Sukses

3 Ide Outfit dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Menawan di Hari Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine bisa menjadi momen untuk dirayakan bersama pasangan. Mulai dari makan malam spesial bersama sampai staycation.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine bisa menjadi momen untuk dirayakan bersama pasangan. Mulai dari makan malam spesial bersama sampai staycation. Apapun pilihan acaranya, jangan lupa untuk tampil dengan outfit spesial dan mengenakan perhiasan emas maupun perhiasan berlian kesayangan untuk percantik diri. 

Ini ada ide outfit dan juga perhiasan wanita yang bisa kamu kenakan saat perayaan Valentine’s Day. Dijamin akan membuat hari kasih sayang tahun ini menjadi berbeda dan membuat pasangan terpesona.

Ruffled top

Fashion yang pas akan membuat pemakainya tampil dengan sempurna. Jika biasanya kamu tampil biasa saja dengan pakaian polos, maka ada baiknya untuk mencoba gaya lain. Agar kamu terlihat berbeda saat Valentine, cobalah gunakan pakaian dengan aksen ruffle.

Biasanya, aksen ruffle pada pakaian terdapat di bagian lengan atau dada sebuah pakaian. Karena bentuknya yang mencolok, jadi kuncinya sudah pasti kamu harus percaya diri saat menggunakannya. 

Color block

Selain itu, kamu bisa memilih outfit color-block. Outfit ini menjadi salah satu gaya busana yang sudah pasti akan membuatmu tampil statement seharian. 

Selain lebih simpel, color-block adalah pemilihan dua warna atau lebih pada satu look dengan cara yang lebih tertata. Bisa dari perpaduan blazer dan baju hingga sentuhan aksesori dan sepatu.

Sequin dress

Terakhir kamu bisa menggunakan outfit yang glamour dengan bling-bling. Seperti sequin dress yang sangat pas untuk dipakai pada Hari Valentine. 

Kamu bisa padukan dengan handbag atau perhiasan berlian terbaru, seperti koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler. Mengusung tema penuh cinta dan asmara di bulan Februari ini, The Palace menghadirkan dua koleksi perhiasan berlian terbaik yang bisa kamu miliki saat merayakan Valentine. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhiasan Seri Kasmaran

Seri Kasmaran merupakan perhiasan berlian hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Untuk cinta yang menggelora, The Palace hadir dengan 4 pendant Kasmaran di bulan penuh cinta ini. 

Mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, pendant Kasmaran hadir sebagai tanda pelindung juga pengikat asmara, serta sebagai lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran. Desainnya yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian.

3 dari 3 halaman

Koleksi Perhiasan Berlian Lovely

Koleksi perhiasan berlian Lovely dihadirkan khusus untuk merayakan Valentine’s Day, dengan desain heart yang chic. Terdiri dari 5 pendant berbagai desain berbentuk hati, 2 cincin berlian wanita berbentuk hati dan bangle & kalung berlian dengan design infiniti yang manis, ideal dipakai sehari-hari atau sebagai hadiah. 

Dengan perhiasan berlian seri Kasmaran atau koleksi Lovely, pastinya momen Valentine’s Day tahun ini akan terasa lebih spesial dan istimewa.

Segera Kunjungi The Palace Jeweler

Perlu diketahui, The Palace Jeweler merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: Frank & co. dan MONDIAL. CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1500 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 30 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler merupakan “National Jeweler” dan mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki campaign 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Mulai dari perhiasan emas asli, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional dari yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan berlian di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an. 

The Palace Jeweler juga selalu memastikan bahwa perhiasannya terjamin kualitasnya dan memiliki kadar yang pas yaitu 18K. Selain itu, The Palace juga sudah mengantongi sertifikat SNI pertama di Indonesia

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler dan follow juga akun Instagram @thepalace_id untuk melihat koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.