Sukses

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Sherina Munaf dengan Makeup Tebal

Sherina Munaf lebih sering tampil natural tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Sinna Sherina Munaf atau yang lebih akrab disapa Sherina ini telah dikenal luas publik sebagai artis sejak usia anak-anak. Sherina pun muncul pertama kali dengan merilis album anak-anak pada 1999 berjudul Andai Aku Besar Nanti. 

Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi cilik saja, namun namanya juga semakin dikenal luas setelah bermain dalam film Petualangan Sherina bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono serta Butet Kertaradjasa. Mengawali karier di usia sangat belia, Sherina pun termasuk salah satu aktris sekaligus musisi berbakat.

Bukan hanya kariernya saja yang kerap mencuri perhatian publik. Namun, penampilan wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, istri dari Baskara Mahendra ini dikenal dengan penammpilannya yang selalu tampil natural hingga tak menggunakan makeup. Meski begitu, ia juga beberapa kali terlihat menggunakan makeup tebal di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sherinasinna, berikut ini beberapa potret Sherina Munaf saat tampil dengan makeup tebal, Senin (14/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina Munaf sendiri terbilang sangat jarang tampil dengan makeup tebal di hadapan publik.

3 dari 7 halaman

2. Makeup tebal yang digunakan pun lebih sering menonjolkan pada bagian mata.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Sherina pun selalu terlihat begitu flawless.

5 dari 7 halaman

4. Meski menggunakan makeup lebih tebal, namun Sherina hampir tak pernah memakai warna-warna yang cukup berani atau gelap.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula penampilan Sherina Munaf yang menggunakan makeup saat pemotretan banjir pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun beberapa kali tampil dalam sampul majalah dengan makeup yang lebih tebal ataupun cukup berbeda dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.