Sukses

6 Potret Nikita Willy Bersih-Bersih Apartemen saat Hamil Besar, Dikabarkan Akan Lahiran di AS

Kegiatan bersih-bersih Nikita Willy di tengah kehamilan yang menjadi sorotan .

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehamilan Nikita Willy memang sudah lama terdengar. Di usia kehamilannya yang semakin tua, Nikita Willy tengah berada di Amerika sejak akhir tahun 2021. Mulai dari liburan, hingga kini pemeran film “Cinta Buta” ini masih betah berada di negeri Paman Sam. Diketahui bersama suami, Nikita Willy telah menempati sebuah apartemen yang begitu mewah.  

Baru-baru ini, wanita kelahiran 29 Juni 1994 mengunggah video saat membersihkan apartemen. Seketika kegiatan bersih-bersih Nikita Willy menjadi perhatian netizen. Tak heran, di tengah kehamilannya yang sudah berumur, suami Indra Priawan Djokosoetono ini masih tangguh bersih-bersih rumah.

Kehamilan Nikita Willy diketahui telah berumur 8 bulan sejak mengumumkan kehamilannya pada 10 Oktober silam. Dia mengaku, saat itu usia kandungannya sudah memasuki 14 minggu atau 4 bulan. 

Keputusan menetap di Amerika saat kehamilan  Nikita Willy semakin tua ini menjadi pertanyaan netizen. Nikita kabarnya akan melahirkan anak pertamanya di Amerika. Namun Nikita Willy sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar tersebut.

Momen bersih-bersih apartemen ini menjadi perhatian publik di saat keduanya menanti kelahiran anak pertama. Berikut Liputan6.com merangkum potret Nikita Willy bersih-bersih apartemen sat hamil besar melansir dari Instagram @nikitawillyofficial94, Senin (14/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah perutnya yang kian membesar, tak membuat Nikita Willy berdiam diri, melalui unggahannya di Instagram, ia begitu aktif bersih-bersih apartemen.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video tersebut, Nikita tampak mengelap berbagai perabot rumah, padahal bisa saja Nikita meminta jasa orang lain untuk melakukannya.

4 dari 7 halaman

3. Nikita tampak mengenakan jumpsuit hitam tanpa lengan, membersihkan debu dari ujung ke ujung dengan saksama.

5 dari 7 halaman

4. Dari pemandangan yang tampak di jendela, apartemen yang ditempati Nikita tampaknya berada di pusat kota.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran harga apartemen mewah ini punya harga selangit mengingat properti di Amerika didominasi dengan harga yang fantastis.

7 dari 7 halaman

6. Ditemani sang suami, Nikita tampak sibuk mondar-mandir membersihkan apartemennya. Mulai dari mengelap meja di ruang utama, wastafel, hingga meja dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.