Sukses

6 Potret Suami Astrid Tiar yang Jarang Tersorot, Berprofesi Dokter dan Dosen

Liputan6.com, Jakarta Nama Astrid Tiar sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.  Astrid Tiar memulai debutnya dari dunia modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2000. Seiring waktu, ketenarannya semakin terlihat dengan memerankan berbagai film layar lebar. Sebelumnya suami Gerhard Reinaldi Situmorang ini juga sukses menjadi host di program Rising Star Indonesia Dangdut

Membahas suami Astrid Tiar, sosoknya memang jarang menjadi sorotan. Diketahui pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini telah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang sejak tahun 2012 silam. Kini keduanya juga telah dikaruniai 2 orang putri. Siapa sangka, Gerhard merupakan seorang dokter sekaligus dosen. 

Hampir sepuluh tahun pernikahan, pasangan ini hidup harmonis dan jauh dari berita miring. Melalui Instagram mereka, keduanya mulai sering membagikan potret harmonis rumah tangga. Tak hanya itu, Dokter Gerhard dan Astrid Tiar juga kerap membagikan potret bersama yang begitu romantis. 

Tak sedikit Netizen yang bertanya-tanya sosok suami Astrid Tiar. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Gerhard Reinaldi Situmorang melansir dari Instagram @astridtiar127 dan @gr.situmorang, Senin (14/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dokter Gerhard Reinaldi (Aldi) Situmorang merupakan seorang spesialis urologi yang punya segudang prestasi akademik.

3 dari 7 halaman

2. Suami Astrid Tiar yang kerap disapa Dokter Aldi ini juga merupakan salah satu staff pengajar di Departemen Urologi FKUI, dengan kekhususan pada bidang ilmu urologi pediatrik dan transplantasi ginjal.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya dikenal punya segudang pengalaman dan gelar pendidikan tinggi, namun tak membuat dokter Gerhard jadi tinggi hati.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai kegiatan akademik bidang kedokteran juga membuat pria kelahiran 13 Juni 1983 ini kerap diundang sebagai pembicara.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Dokter Aldi punya hobi bersepeda hingga bermain sepakbola.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki segudang kesibukan, Dokter Gerhard selalu menyempatkan untuk quality time bareng keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.