Sukses

Pernah Main Film Bareng, Ini 6 Beda Gaya Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella

Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella merupakan dua pemain film Assalamualaikum Beijing yang kini mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang ternama Tanah Air, Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya sudah lama wara wiri di layar kaca bahkan layar lebar. Meski sudah jarang muncul, popularitas keduanya seakan tidak redup.

Revalina S Temat mulai terjun ke industri hiburan pada tahun 1999, sementara Laudya Cynthia Bella sudah aktif sejak tahun 2002. Dua puluh tahun lebih berkarya di industri hiburan Tanah Air, tak heran jika nama keduanya masih bersinar hingga kini.

Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella pernah adu akting bareng dalam film Assalamualaikum Beijing. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia ini tayang perdana pada tahun 2014 dan merupakan film pertama yang menyajikan akting Revalina dan Bella.

Dua artis yang terpaut usia 3 tahun ini merupakan dua pemain utama Assalamualaikum Beijing yang kini mantap berhijab. Sejak putuskan berhijab, keduanya makin terlihat anggun dan tak dipungkiri pesona keduanya kian terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella, Selasa (15/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laudya Cynthia Bella mulai berhijab pasca bintangi film Assalamualaikum Beijing yakni pada tahun 2015. Sementara Revalina S Temat mantap berhijab pada tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Sejak berhijab dan menikah, Revalina S Temat sudah jarang muncul di layar kaca. Sementara Laudya Cynthia Bella masih aktif bintangi film layar lebar.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya film layar lebar, keduanya menjajal sinetron sejak pertama kali terjun ke industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Dua pemain Assalamualaikum Beijing ini punya gaya penampilan yang berbeda, tetapi bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga pandai memadu padankan outfit mulai dari gamis hingga rok dan jilbab panjang.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat Revalina S Temat dan Laudya Cynthia Bella bareng sahabat tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.