Sukses

6 Momen Ranty Maria dan Rayn Wijaya Rayakan Valentine, Romantis Pakai Surat Cinta

Rayn Wijaya dan Ranty Maria tampil serasi di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari 2022 dimanfaatkan pasangan kekasih untuk habiskan waktu bersama. Meski banyak yang menyebut jika semua hari adalah hari kasih sayang, namun Hari Valentine punya makna yang berbeda.

Pasangan artis muda, Ranty Maria dan Rayn Wijaya pun rayakan Hari Valentine dengan caranya sendiri. Melalui unggahannya di Instagram, Ranty dan Rayn Wijaya bagikan momen saat keduanya dinner romantis.

Tak hanya dinner romantis, Ranty Maria juga mendapatkan surat manis dari sang kekasih. Dalam surat cinta tersebut, Rayn Wijaya menuliskan bahwa ia ingin mengutarakan rasa sayangnya kepada Ranty Maria lewat cokelat dan hadiah.

Pasangan kekasih yang terpaut usia 4 tahun ini tampil serasi dengan outfit senada dan sepatu kembar. Selalu terlihat romantis ketika sedang bersama, Ranty Maria dan Wayn Wijaya disebut couple goals oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Ranty Maria dan Rayn Wijaya rayakan Valentine, Selasa (15/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan Hari Valentine, Ranty Maria dan Rayn Wijaya habiskan waktu berdua dengan dinner romantis.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat sangat serasi, Rayn Wijaya tampil dengan kemeja putih dan jas hitam, sementara Ranty tampil cantik dengan dress simpel berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Pakai sepatu kembar, dua bintang sinetron Cahaya Terindah ini makin terlihat kompak dan bikin warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Beragam foto random diunggah oleh Ranty Maria dan Rayn Wijaya di Instagram, meski hanya foto random, tak sedikit penggemar keduanya yang baper melihat Rayn dan Ranty.

6 dari 7 halaman

5. Berikan surat cinta untuk Ranty di Hari Valentine, isi surat cinta Rayn Wijaya ini singkat tapi manis.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keduanya juga unggah menu makanan yang keduanya pilih saat dinner romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.