Sukses

Jewelry Enthusiast, Ini Alasan Kamu Wajib Punya Koleksi Liontin Berlian Berbentuk Locket

Seiring perkembangan zaman, locket menjadi salah satu perhiasan wanita yang high-fashion dan dapat menonjolkan kesan stylish look namun tetap klasik.

Liputan6.com, Jakarta Para jewelry enthusiast pastinya memahami penggunaan perhiasan yang bisa dipadupadankan dengan outfit yang digunakan. Namun bukan hanya sekadar pengunaannya saja, para jewelry enthusiast ada baiknya juga memahami mengenai kualitas perhiasan.

Perhiasan berlian wanita seperti liontin misalnya. Selama ini mungkin kita hanya mengetahui kalau liontin adalah sebuah perhiasan yang hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Namun sebenarnya liontin punya sejarah panjang dan berubah seiring perkembangan zaman.

Perhiasan model terbaru Alexa mewakili seseorang yang kuat dan dapat diandalkan, selengkapnya.

Ya, liontin yang dibuat dari berlian tentunya memiliki kualitas terbaik karena tahap terhadap goresan dan kerusakan lainnya. Selain itu, liontin dapat dipakai dalam berbagai occasion bahkan ideal digunakan sehari-hari.

Maka dari itu, belum lengkap rasanya jika kamu belum memiliki liontin sebagai koleksi. Berikut ini ada alasan mengapa kamu wajib memiliki koleksi liontin berlian:

Meningkatkan Percaya Diri

Perhiasan ketika digunakan dapat terlihat indah dan menarik perhatian banyak orang. Itulah mengapa selama berabad-abad Cleopatra, Ratu Elizabet, Ratu Victoria hingga keluarga kerajaan di seluruh dunia menggunakan perhiasan wanita dari precious stone atau berlian.

Ratu Victoria misalnya menggunakan perhiasan seperti liontin sebagai simbol cinta dan pengabdian setelah kepergian Pangeran Albert. Selain karena pesona yang ditawarkan dari liontin berlian, perhiasan ternyata juga memiliki keterikatan emosional bagi si pemakainya.

Selain itu kehadiran liontin yang digunakan sebagai kalung berlian di masa kini juga dapat memberi daya tarik lebih bagi penampilan para wanita. Ketika menggunakan pakaian simpel atau sederhana, penggunaan liontin berlian model terbaru dengan desain unik tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satu rekomendasi liontin berlian dengan desain unik adalah Lovelock Collection dari Frank & co. Liontin berlian model terbaru ini hadir secara khusus di bulan yang penuh cinta dan terinspirasi dari locket klasik terpopuler di masa Victoria.

Seperti dijelaskan sebelumnya, di era Ratu Victoria, locket bukan sekadar menjadi lambang cinta dan pengabdian saja. Seiring perkembangan zaman, locket menjadi salah satu perhiasan wanita yang high-fashion dan dapat menonjolkan kesan stylish look namun tetap klasik.

Dalam edisi spesial ini, #Franknco mengeluarkan dua liontin berlian model terbaru yang berbentuk gembok persegi dan gembok silinder dengan warna emas rose gold dan white gold yang menawan.

Tentunya kedua koleksi perhiasan berlian wanita ini spesial karena memiliki detail embroidery dengan adanya kata Love dan simbol I Love You di liontin berliannya. Meski terkesan romantis, tapi tentunya perhiasan ini juga cocok menjadi self reward atau hadiah untuk diri sendiri.

Maka dari itu, jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya di sini untuk mengetahui informasi ter-update. Yuk, #NyatakanDenganFranknco sebagai apresiasi terhadap diri sendiri di bulan penuh cinta ini.

Memberi Kesan Elegan

Liontin dapat membuatmu terlihat tampil beda setiap hari karena perhiasan ini dapat digunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Agar kamu terlihat elegan dengan kalung berlian, padupadankan dengan blazer sebagai outer dan inner menggunakan pakaian kerah potongan rendah, seperti v-neck, square neck, atau kemben. Jika kamu ingin menggunakan liontin di acara cocktail party, gunakan dress off shoulder.

Easy Layering

Tren kalung berlayer nyatanya dapat menambah kesan mewah bagi si pemakainya. Agar kesan mewah tak luput dari pandangan, pastikan kamu mengikuti formulanya.

Paling utama adalah bermain dengan panjang kalung yang berbeda. Kamu bisa memadupadankannya dengan jenis kalung berlian asli lainnya, rantai atau liontin berlian yang kontras. Mengutip laman Instyle, jika kamu ingin menggunakan tiga kalung sekaligus atau tiga layer, perhatikan penggunaannya dengan tepat.

Ketika menggunakan tiga kalung, perhatian orang akan tertuju ke kalung bagian atas dan bawah. Oleh karena itu, pastikan kalung kedua adalah model yang sederhana. Gunakan satu liontin saja yang ditempatkan di bagian bawah.

Everyday Casual

Liontin menjadi salah satu perhiasan yang digemari kaum hawa karena nilai estetika dan keindahannya. Dengan bentuk dan desain yang memikat, liontin tetap ideal digunakan dalam kegiatanmu sehari-hari yang ingin bergaya kasual. Kamu dapat menggunakan turtle neck atau pakaian dengan kerah bulat untuk menonjolkan kilau dari liontin yang digunakan. Selain itu kamu juga dapat mix and match antara tank top, kemeja oversize, dan skinny jeans atau short pants yang santai. Lalu gunakan liontin pilihan favoritmu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.