Sukses

7 Potret Pembangunan Rumah Baru Verrel Bramasta, Dilengkapi Lift dan Bioskop

Rumah tersebut dilengkapi bioskop pribadi hingga ruang sauna.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta tengah membangun rumah impian yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya selama ini. Putra sulung Venna Melinda itu membangun rumah mewah di kawasan Sentul. Verrel Bramasta pun bersyukur bisa mewujudkan mimpinya memiliki dua rumah impian itu.

Tak lupa Verrel berharap rumah tersebut bisa segera dihuni bersama dengan wanita yang akan menjadi istrinya kelak. Kini rumah tersebut dalam proses pembangunan. Tak main-main, rumah dengan lantai tiga ini cukup mewah dengan pemandangan super indah.

Lewat channel YouTube pribadinya, Verrel pun membagikan proses pembangunan rumah barunya. Tampak rumah mantan kekasih Natasha Wilona itu akan memiliki berbagai fasilitas. Mulai dari bioskop pribadi hingga tempat gym.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 potret pembangunan rumah baru Verrel Bramasta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah, begini nih potret rumah baru Verrell Bramasta ketika dilihat dari depan. Masih dalam proses pembangunan.

3 dari 8 halaman

2. Rumah ini merupakan salah satu dari dua rumah yang sedang dibangun oleh Verrell. Lebih mewah dari sebelumnya dengan tiga lantai.

4 dari 8 halaman

3. Terdapat basement dan tiga lantai, pria 25 tahun ini pun memutuskan untuk membuat lift pribadi.

5 dari 8 halaman

4. Rumah barunya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari bioskop pribadi, tempat gym hingga ruang sauna.

6 dari 8 halaman

5. Lantai tiga merupakan lantai pribadi Verrell. Di lantai ini, semuanya adalah kamar putra sulung Venna Melinda.

7 dari 8 halaman

6. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini berharap rumah tersebut nantinya juga akan ditinggali dengan wanita yang akan menjadi istrinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya mewah, pemandangan di rumah baru Verrell ini juga sangat indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.