Sukses

Kakek Ini Nikahi Cinta Pertamanya Usai Terpisah Puluhan Tahun, Jodoh Tak Kemana

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang tak bisa menebak dengan siapa dirinya akan berjodoh. Semuanya ini menjadi rahasia yang tak satu pun makhluk di alam semesta tahu kecuali Sang Pencipta.

Meski seseroang telah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan pasangannya, namun terkadang pasangan itu adalah jodohnya. Maka tak heran ada yang sudah bertahun-tahun bersama namun tak jadi naik ke pelaminan. Bahkan berujung cerai.

Hal itulah yang juga dialami oleh pasangan berikut ini. Pasangan ini mendadak viral di media sosial karena diketahui jika keduanya adalah cinta pertama. 

Uniknya lagi pernikahan tersebut digelar saat usia mereka sudah tak lagi muda. Meski begitu, kakek dan nenek ini tampak sumringah selama prosesi pernikahan tersebut. Momen tersebut diunggah oleh akun @kbswedding di TikTok hingga ramai disorot warganet. 

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Cinta Pertama

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @kbswedding, Rabu (16/2/2022) kakek asal Malang itu tampak bahagia selama prosesi pernikahannya. Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, keduanya berdiri mesra di depan pelaminan.

Tampak si kakek mengenakan setelan jas biru dongker serta celana kain hitam. Di leher kakek itu melingkar karangan bunga melati. Sementara mempelai wanita tampil anggun dengan busana pengantin putih.

Meski tak muda lagi, kakek dan nenek yang sudah sah menjadi pasangan suami istri itu tunjukkan buku nikah. lalu adegan kocak yang diperlihatkan pasangan lansia itu, yang bikin iri tamu undangan.

Si kakek sempat berusaha mencium istrinya yang terlihat  malu-malu. Ia terus mendekatkan hidungnya hingga akhirnya mengenai pipi sang istri.

3 dari 3 halaman

Gagal Move On

Video yang diunggah oleh @kbswedding pada Selasa (15/2/2022) itu menjelaskan jika si kakek ini menikah dengan cinta pertamanya. Walaupun terpisah selama puluhan tahun, si kakek gagal move on.

Hingga usia 61 tahun sekarang inilah pria lansia tersebut tetap setia menunggu cinta pertamanya untuk menikah dengannya. Menurut salah satu komentar warganet, kakek itu bernama Andik ketua RW 10 di tempat tinggalnya.

Sontak video pria yang tinggal di Jalan Muharto, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang tersebut pun ramai ditonton warganet. Ditonton sampai 1,1 juta views, warganet juga meninggalkan beragam komentar.

"CLBK.. cinta lama blm kelarr haha" saut Queen Virgo.

"semoga para jomblo lebih optimis" timpal perempuanpenikmatkopi.

"hahahaha gemes bapaknya bucin bgt" imbuh Usi.