Sukses

Menanti 2 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Fikoh LIDA yang Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini atau yang akrab disapa Fikoh LIDA. Penantian serta usaha keduanya untuk memiliki momongan berbuah manis. 

Tepatnya seminggu lalu melalui kanal YouTube miliknya, mereka mengumumkan kabar kehamilan Fikoh. Pasangan selebriti itu juga mengungkapkan jika Fikoh sudah telat dua bulan dan memutuskan untuk mengeceknya dengan testpack. Akhirnya hasilnya keluar dan Fikoh dinyatakan positif hamil.

Tentu saja keduanya sangat bahagia hingga pada akhirnya mereka saling memberikan selamat dan harapan pada buah hati yang tengah dikandung Fikoh LIDA. Usai dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, sebentar lagi keluarga mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

Meski baby bump belum terlihat, aura keibuan begitu terpancar dari paras wanita 24 tahun ini. Berikut 6 potret terbaru Fikoh LIDA hamil anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Fikoh LIDA baru saja mengumumkan kabar bahagia jika dirinya tengah hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Meski baby bump belum terlihat, aura keibuan begitu terpancar dari paras istri Fomalhaut Zamel ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, banyak yang menyebut jika Fikoh LIDA juga makin menawan saat hamil anak pertama.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Rofikoh Isnaini juga tampak bahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Akan segera dikaruniai anak pertama, Fikoh dan Fomal pun tampak makin mesra.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 2020 ini pun tampak kompak di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.