Sukses

10 Momen Emak-Emak Pamer Perhiasan Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen emak-emak pamer perhiasan di media sosial. Emak-emak ini tanpa disadari berusaha pamer perhiasan dengan cara yang bikin geleng kepala. 

Seperti momen saat emak goreng kacang dengan memakai perhiasan banyak di tangan hingga mengelus kucing dengan emas yang dipakai di jari tangan, menjadi bukti momen emak pamer perhiasan ini curi perhatian. Tingkat kesombongan emak-emak saat pamer perhiasan ini memang enggak ada lawan.

Saking curi perhatian, momen emak-emak pamer perhiasan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen emak-emak pamer perhiasan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat momen emak-emak pamer perhiasan.

Penasaran kan dengan momen emak-emak pamer perhiasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen emak-emak pamer perhiasan yang bikin tepuk jidat, Rabu (16/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Karpetnya bagus, tapi cincin emasnya jauh lebih bagus bun~

3 dari 11 halaman

2. Gini lho guys cara elus kucing yang benar.

4 dari 11 halaman

3. Goreng kacang versi orang kaya raya nih~

5 dari 11 halaman

4. Keseleo dengan gaya ya begini.

6 dari 11 halaman

5. Harga emas kira-kira sekarang berapa ya?

7 dari 11 halaman

6. Di balik ucapan hari batik, ada motif pamer perhiasan nih.

8 dari 11 halaman

7. Ajang pamer emas nih guys.

9 dari 11 halaman

8. Sebut saja toko emas berjalan.

10 dari 11 halaman

9. Mabuk daging apa mabuk perhiasan ya bu?

11 dari 11 halaman

10. Bukan niat sombong ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.