Sukses

Penyanyi Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Hantu, Dilamar Pakai Cincin Berlian

Liputan6.com, Jakarta Menemukan jodoh yang tepat hingga akhir hayat memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Bukan hanya berdoa dan berharap, namun sebuah usaha juga perlu dilakukan untuk bisa menemukan jodoh. 

Ungkapan jodoh akan datang dengan sendirinya tanpa tahu kapan dan di mana memang cukup berlaku bagi banyak orang. Namun, pernahkah kamu berpikir jika berjodoh dengan sosok hantu? Seorang wanita yang berkarier sebagai penyanyi bahkan menyebutkan jika dirinya telah dilamar oleh sosok hantu.

Dilansir Liputan6.com dari Daily Star, Rabu (16/2/2022) wanita bernama Brocarde ini disebutkan telah jatuh cinta dengan sosok hantu bernama Edwardo. Edwardo sendiri disebut sebagai sosok hantu tentara Victoria. Tentu saja kisah cinta Brocarde dengan sosok hantu Edwardo ini langsung mencuri perhatian publik.

Brocarde juga turut menceritakan kisah pertemuannya dengan Edwardo pada awal 2021 di kediamannya. Namun, ternyata kisah cinta penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 38 tahun ini tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ia menyebut tengah kesusahan mencari tempat pernikahan.

2 dari 4 halaman

Dilamar dengan cincin berlian

Edwardo yang disebut-sebut sebagai kekasih Brocarde sendiri diyakini meninggal dunia pada usia 35 tahun. Keduanya dipertemukan dalam sebuah malam hingga menjadi dekat dan menjalin hubungan asmara. Brocarde juga menyebutkan jika dirinya telah dilamar oleh kekasih hantunya menggunakan cincin.

"Suatu pagi saya terbangun dan menemukan sebuah cincin di bantal saya. Itu menusuk ke sisi pipi saya – rasanya seperti saya disengat lebah atau sesuatu – tetapi ketika saya menyentuh wajah saya, saya merasakan cincin batu dan cincin.

Saya pikir saya sedang bermimpi dan saya pikir saya tertidur kembali. Ketika saya bangun, cincin itu hilang." ujar Brocarde.

Tak sampai disitu saja, kejadian yang sama juga terjadi pada esok harinya. Saat itulah dirinya yakin jika Edwardo tengah melamarnya. Wanita 38 tahun ini juga menambahkan, setelah memakai cincin di jari dirinya merasakan sebuah emosi yang tak tergambarkan.

"Rasanya seperti keputusan yang bukan milik saya, seperti saya telah dipilih dalam beberapa cara dan saya masih sangat ingin tahu apa yang diinginkan hantu ini dari saya.Saya meletakkan cincin di jari saya untuk menunjukkan penerimaan saya, segera setelah saya melakukan ini, saya merasakan sensasi hangat di sekitar tubuh saya sehingga saya tahu Edwardo telah merasakan jawaban saya." lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bingung memilih gereja untuk pernikahan yang dinginkan

Usai menerima lamaran dari sosok Edwardo, Brocarde pun berniat untuk menggelar pernikahan. Namun, dirinya tak bisa menangani pertemuan antar keluarga seperti kegiatan yang umum dilakukan bagi sepasang kekasih yang akan menikah.

“Saya rasa saya tidak bisa menangani pertemuan dengan kerabatnya, satu hantu sudah cukup." ujarnya.

Bukan hanya soal pertemuan keluarga saja yang dipikirkan, akan tetapi lokasi pernikahan juga menjadi sebuah masalah tersendiri baginya. Pasalnya, Brocarde menginginkan sebuah pernikahan yang digelar di gereja, namun hal tersebut sulit terjadi karena kekhawatirannya jika seseorang melakukan pengusiran roh.

"Mungkin kita harus kawin lari dan menemukan kapel putih kecil di Las Vegas. Kita mungkin harus memilih kantor pendaftaran – jika kita memanggil seorang pendeta, aku takut dia akan ingin mengusir Edwardo sebelum kisah cintaku berakhir dengan baik.” ujar Brocarde.

4 dari 4 halaman

Inginkan usung tema era Victoria

Terlepas dari permasalahan lokasi pernikahan, Brocarde sendiri telah menyusun pernikahan dengan mengusung tema era Victoria. Bahkan, dirinya berencana membuat gaun pernikahan era Victoria untuk pernikahannya.

"Pernikahan akan seperti dongeng romantis yang menghantui.

“Saya suka era Victoria – ini menginspirasi pakaian yang saya desain dan saya tidak sabar untuk mulai membuat gaun pengantin impian saya.” tutupnya.