Sukses

6 Potret Terbaru Putra Dinata, Pemeran Julian di 'Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu'

Liputan6.com, Jakarta Kerap didapuk sebagai pemeran pendukung dalam sederet sinetron yang dibintanginya, nama Putra Dinata mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, ketika melihat wajahnya, tentunya banyak yang mengetahui bintang sinetron Aku Anak Indonesia ini.

Aktif sejak tahun 2012, aktor kelahiran 21 Januari 1993 ini sudah membintangi ragam judul sinetron, FTV hingga film layar lebar. Nama Putra Dinata mulai dikenal sejak berperan sebagai Julian dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu tahun 2012 bareng Rizky Nazar.

Sejak sukses bintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, Putra Dinata kemudian menjajal FTV dan film layar lebar. Film berjudul Pacarku Anak Koruptor tahun 2016 merupakan debut Putra Dinata bintangi film layar lebar.

10 tahun berlalu sejak sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu tayang perdana, Putra Dinata tentunya sudah banyak berubah. Kerap berperan sebagai sosok yang kocak dan mengundang gelak tawa, Putra Dinata tentunya memberikan warna baru di setiap sinetron yang dibintanginya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Putra Dinata pemeran Julian di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, Rabu (16/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selain sinetron, film, dan FTV, Putra Dinata juga mencoba jajal web series pada tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. Mencoba mengembangkan kemampuan dengan tak hanya menjajal sinetron tentunya akan membuat akting aktor kelahiran 1993 ini makin pikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya menjadi pemeran pendukung dan belum pernah didapuk jadi peran utama, namun akting Putra Dinata tak perlu diragukan lagi.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah menginjak usia 29 tahun, bintang sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini dipuji awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang publik figur, bintang web series Assalamualaikum Calon Imam ini tentunya kerap jalani pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Putra Dinata cukup sering unggah potret diri dan aktivitasnya di media sosial.