Sukses

Rambah Bisnis Wisata, Ini 7 Potret Dewi Perssik di Wahana D'Castello Subang

Bisnis wisata yang ada di Subang menjadi 'kerajaan' baru bagi Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik memang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal penampilannya, akan tetapi juga kariernya yang sampai saat ini masih populer di kalangan masyarakat.

Namun, tak ingin hanya mengandalkan karier di dunia entertainment. Dewi Perssik juga diketahui turut melebarkan sayap di dunia bisnis. Ia pun diketahui telah memulai bisnis dari kuliner, fashion, hingga resort bertema militer.

Bahkan, baru-baru ini Dewi Perssik mengunggah bisnis baru yang tengah digeluti. Terletak di Subang, Jawa Barat, istri Angga Wijaya ini melebarkan sayap di dunia bisnis wisata. Bernama D'Castello, wanita asal Jember, Jawa Timur ini pun memperlihatkan usaha baru yang tengah ia tekuni.

Wisata dengan konsep taman bunga serta sebuah bangunan bak istana menjadi bisnis baru dari Dewi Perssik. Bahkan, dirinya menyebut jika obyek wisata tersebut belum dilakukan grand opening.

Penasaran seperti apa bisnis baru Dewi Perssik? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Dewi Perssik yang berkunjung ke obyek wisata barunya, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Dewi Perssik yang mengunjungi lokasi bisnis barunya.

3 dari 8 halaman

2. Bersama sang suami, Dewi Perssik pun langsung menuju Subang usai melakukan syuting di sebuah stasiun televisi.

4 dari 8 halaman

3. Bisnis wisata baru yang digeluti Dewi Perssik ini pun menjadi kerajaan baru baginya.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya berisi taman bunga saja, namun Dewi Perssik juga berencana membangun tempat penginapan hingga pemandian air panas.

6 dari 8 halaman

5. Pemandangan dari lokasi wisata milik Dewi Perssik ini pun begitu memanjakan mata.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga menyebutkan masih ada lahan kosong yang nantinya akan dibuat resort seperti miliknya sebelumnya yang berada di Bogor.

8 dari 8 halaman

7. Dewi Perssik juga berencana akan mengundang para artis saat pembukaan berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.