Sukses

Genap 29 Tahun, Ini 6 Potret Adzana Bing Slamet yang Kini Jadi Ibu Dua Anak

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan dikaruniai anak, bintang FTV  Adzana Bing Slamet sudah jarang terlihat di layar kaca. Anak Adi Bing Slamet ini menikah dengan Rizky Alatas pada 2018 dan sudah dikaruniai dua putri cantik yang membuat keluarga kecilnya jadi makin berwarna.

Meski kini sudah jadi ibu dua anak, tak melunturkan pesona bintang sinetron Putih Abu-Abu ini yang selalu tuai pujian dari warganet. Walaupun berat badannya bertambah pasca melahirkan anak kedua dan kini aktif menyusui, istri Rizky Alatas ini tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Sepupu Ayudia Bing Slamet ini baru saja rayakan hari jadinya yang ke-29 pada 16 Februari 2022. Perayaan dan kejuatan sederhana untuk sang istri pun diunggah oleh Rizky Alatas di laman Instagramnya belum lama ini.

Genap 29 tahun, tak sedikit yang memuji pesona Adzana yang masih terlihat bak ABG. Artis kelahiran 1993 ini cukup aktif di media sosial meski kini sudah tak lagi aktif bintangi sinetron ataupun FTV.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Adzana Bing Slamet kini genap berusia 29 tahun, Rabu (16/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-29, Adzana Bing Slamet dapat kejutan dari sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Hampir 1 tahun usai melahirkan anak kedua, kini penampilan bintang sinetron Putih Abu-Abu ini makin langsing.

4 dari 7 halaman

3. Aura keibuan Adzana Bing Slamet makin terpancar sejak dikaruniai anak kedua pada April 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Putuskan menepi dari industri hiburan sejak menikah dan dikaruniai anak, tentunya tak sedikit penggemar yang rindu akting Adzana di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu peran yang melekat adalah peran Adzana sebagai Angel Malaika ketua geng Lollipop dalam sinetron Putih Abu-Abu.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini jarang muncul di layar kaca, istri Rizky Alatas ini cukup sering unggah potret dirinya hingga keluarga kecilnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.