Sukses

6 Aksi Nyeleneh Orang Minum Kopi Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Kopi merupakan minuman favorit banyak orang. Tak hanya kopi hitam, kini ada banyak jenis kopi racikan yang bisa dinikmati saat kumpul bareng teman, selepas kerja, atau bahkan sembari menyelesaikan tugas kantor.

Secara umum, cara menikmati kopi yakni menggunakan gelas cangkir dan diseruput selagi hangat. Kopi jadi lebih nikmat ketika dinikmati bersamaan dengan makanan ringan pendamping kopi.

Namun rupanya, ada cara nyeleneh minum kopi yang bikin tepuk jidat. Mulai dari wadah yang digunakan tak biasa, cara menikmati kopi yang menyusahkan diri sendiri sampai kopi yang dinikmati adalah kopi berukuran jumbo.

Beragam aksi kocak tersebut kerap ditemukan di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet. Salah satunya aksi nyeleneh minum kopi dengan cara tak biasa yang bikin mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aksi nyeleneh orang minum kopi yang bikin tepuk jidat, Rabu (16/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Perut langsung kembung dan enggak tidur seharian kalau minum kopi sebanyak ini nih.

3 dari 7 halaman

2. Enggak hanya air mineral, galon juga punya manfaat buat jadi wadah kopi kuli bangunan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau enggak ada gelas, bukan berarti enggak bisa bikin kopi, karena gayung mandi pun bisa jadi tempat untuk buat kopi.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kopi lagi panas, cara satu ini biasanya diterapkan agar kopi bisa lebih cepat lebih dingin.

6 dari 7 halaman

5. Apapun wadahnya, minumannya tetap kopi.

7 dari 7 halaman

6. Minum kopi sambil lihat banjir enggak masalah, asal jangan kopinya diambil dari banjir aja ya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS