Sukses

Berhijab dan Sudah Jadi Ibu, Ini 6 Potret Terbaru Riskha Fairunissa Eks JKT48

Lama tak terdengar kabarnya, Riskha Fairunissa kini sudah jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 merupakan salah satu grup musik yang sudah melahirkan banyak artis muda berbakat. Usai lulus dari grup musik yang sudah membesarkan namanya, sederet mantan anggota JKT48 memilih jalan yang berbeda. Mulai dari melanjutkan karier sebagai penyanyi atau aktris hingga memilih menepi dari industri hiburan.

Salah satu eks JKT48 yang memilih menepi dari industri hiburan usai lulus dari JKT48 adalah Riskha Fairunissa. Riskha Fairunissa merupakan mantan anggota JKT48 generasi kedua yang bergabung sejak tahun 2012. Wanita kelahiran 1996 ini kemudian putuskan lulus dari JKT48 pada tahun 2018.

4 tahun berlalu usai lulus dari grup musik yang sudah membesarkan namanya, Riskha Fairunissa kini sudah menikah dan dikaruniai anak. Mantan anggota JKT48 generasi kedua ini menikah dengan Rendy Winoto pada tahun 2019 dan dikaruniai anak bernama Russell Winoto.

Usai lulus, Riskha Fairunissa juga putuskan berhijab. Wanita yang akrab disapa Ikha ini makin anggun saat tampil dalam balutan hijab. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Riskha Fairunissa selalu aktif di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Riskha Fairunissa mantan anggota JKT48 yang kini mantap berhijab, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Riskha Fairunissa jadi perhatian usai dirinya reka ulang adegan menari saat masih di JKT48 dengan lagu Fortune Cookie di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Kini tampil beda dalam balutan hijab, mantan anggota JKT48 berusia 25 tahun ini tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Tak lagi aktif di industri hiburan, mantan anggota JKT48 generasi kedua ini kini sibuk berbisnis dan mengurus keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, tak sedikit warganet yang memuji Riskha Fairunissa masih terlihat bak ABG, apalagi penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya OOTD yang diunggahnya di media sosial pun curi perhatian dan kerap jadi inspirasi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret keluarga kecil Riskha Fairunissa yang hangat dan selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.