Sukses

Jadi Bos Kosmetik, Ini 7 Potret Natural Shandy Purnamasari Tanpa Makeup

Potret Bos MS Glow Shandy Purnamasari tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shandy Purnamasari belakangan sering menjadi perbincangan. Tak lain berkat kesuksesannya dalam dunia bisnis kecantikan yang semakin melejit. Sosoknya juga kerap mendapat julukan crazy rich asal Malang. Perempuan yang menjadi pendiri klinik sekaligus produk kecantikan MS Glow bareng Maharani Kemala ini memang sudah tak perlu diragukan lagi kesuksesannya. 

Menekuni bidang kecantikan membuat wanita kelahiran 10 Oktober 1991 ini kerap mengenakan barang-barang branded dengan harga fantastis. Ia juga selalu tampil sempurna dengan gaya anggun dan memesona. Tak heran sosok suami yang juga juga menjadi pengusaha membuat dirinya semakin terpandang. 

Istri dari Gilang Widya Pramana atau sering dijuluki Juragan 99 ini kerap tampil mengenakan makeup yang mendukung penampilannya. Namun siapa sangka bos kosmetik ini juga beberapa kali mengunggah potretnya tanpa mengenakan riasan wajah. Meski begitu parasnya saat tampil natural tetap memukau.

Tak mengenakan makeup ternyata mengungkap kecantikan alami Shandy Purnamasari. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret natural Shandy Purnamasari melansir dari Instagram @shandypurnamasari, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Perjuangannya membesarkan MS Glow membuat nama Shandy Purnamasari semakin melejit, tak ketinggalan sosoknya yang kini semakin dikenal masyarakat.

3 dari 8 halaman

2. Selain bisnisnya, penampilan Shandy yang selalu sempurna juga kerap mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Seperti inilah paras natural Shandy Purnamasari saat tampil tanpa mengenakan makeup.

5 dari 8 halaman

4. Ibu dua anak ini terlihat cantik natural meskipun dirinya terkenal sebagai bos kosmetik.

6 dari 8 halaman

5. Sosok bos kosmetik tanpa mengenakan makeup ini tentu menjadi pusat perhatian netizen, tak sedikit yang memuji kecantikan alami Shandy Purnamasari.

7 dari 8 halaman

6. Paras natural Shandy tanpa makeup ini tentu membuatnya lebih percaya diri.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, suami Gilang Juragan 99 ini sering membagikan kegiatan melalui Instagram pribadinya dengan penampilan glamor dan makeup yang semakin menunjang kecantikan alaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.