Sukses

7 Potret Prewedding Belva Devara dan Sabrina Anggraini, Usung Konsep Adat Jawa

Belva Devara dan Sabrina Anggraini tampil menawan dalam pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Adamas Belva Syah Devara atau yang lebih akrab disapa Belva Devara dikenal luas oleh publik sebagai pengusaha sekaligus aktivis. Bahkan, namanya semakin populer setelah diangkat sebagai staf khusus presiden sebelum akhirnya memutuskan mengundurkan diri pada 2020 lalu. 

Bukan hanya kariernya sebagai pengusaha dan aktivis saja yang mencuri perhatian, akan tetapi kehidupan pribadi Belva Devara juga tak lepas dari sorotan. Terlebih lagi, dirinya segera mempersunting sang kekasih, Sabrina Anggraini.

Belva Devara dan Sabrina Anggraini sendiri diketahui telah melamar sang kekasih pada 18 Desember 2021. Keduanya pun tengah mempersiapkan menuju hari bahagia, salah satunya ialah dengan melakukan pemotretan prewedding.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kompak mengunggah momen prewedding yang mengusung kebudayaan Jawa. Menggunakan busana khas Jawa, penampilan Belva Devara dan Sabrina Anggraini pun terlihat begitu menawan hingga banjir pujian netizen.

Penasaran bagaimana penampilan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Belva Devara dengan Sabrina Anggraini yang mengusung tema Jawa, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Belva Devara dan Sabrina Anggraini saat menjalanin pemotretan prewedding begitu memesona.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya begitu serasi menggunakan busana Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Belva dan Sabrina.

5 dari 8 halaman

4. Baik Belva Devara maupun Sabrina kompak mengunggah momen prewedding di akun Instagram masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Meski segera melangsungkan pernikahan, namun keduanya belum memberikan tanggal pasti kapan hari bahagia itu akan dilaksanakan.

7 dari 8 halaman

6. Dalam foto yang diunggah, wanita yang pernah mengikuti Puteri Indonesia 2019 mewakili Riau ini juga terlihat begitu gemulai bak tengah menari.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagiaan pun terlihat di wajah keduanya dalam foto prewedding yang diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.