Sukses

7 Pemotretan Dwi Sasono dan Widi Mulia Bertema Adat Jawa, Bak Pengantin Baru

Intip pemotretan Dwi Sasono dan keluarga bertema adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dwi Sasono sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya memang kerap membintangi puluhan film layar lebar dan serial. Mulai dari genre komedi, romantis, hingga film laga yang membuatnya menjadi aktor papan atas. Pemeran sinetron “Tetangga Masa Gitu” ini telah memiliki keluarga yang bahagia atas pernikahannya dengan Widi Mulia sejak 2007 silam. 

Baru-baru ini, Dwi Sasono dan Widi Mulia melakukan pemotretan bertemakan Classical Javanese Photo Session”. Bak sesi foto pengantin muda, keduanya terlihat romantis. Widi Mulia yang juga berprofesi sebagai artis juga tampak match bergaya ala wanita tanah Jawa. Dalam sesi foto ini tak ketinggalan puta putrinya yang ikut berfoto bersama.

Momen pemotretan ini tepat berlangsung di Magelang saat pria kelahiran 30 Maret 1980 ini melangsungkan liburan bersama keluarga. Dwi Sasono dan Widi Mulia sendiri merupakan artis yang kerap menyabet penghargaan berprestasi. Buah tak jatuh dari pohonnya, tak lain ialah putri pertama mereka, Widuri Putri Sasono yang juga menjadi aktor dan penyanyi andal.

Dalam pemotretan terbaru Dwi Sasono dan Widi Mulia ini cukup kental dengan nuansa Jawa. Berkut Liputan6.com merangkum potretnya dari Instagram @dwisasono dan @widimulia, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Liburan di Magelang dimanfaatkan keluarga Dwi Sasono untuk melakukan sesi pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Bersanding bersama Widi Mulia, keduanya tampil romantis dibalut dengan pakaian adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Dwi Sasono tampak mengenakan setelan jas dan batik serta blangkon yang membuatnya terlihat berwibawa.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula dengan Widi Mulia mengenakan busana kebaya dengan riasan dan konde yang membuatnya memancarkan kecantikan wanita pribumi.

6 dari 8 halaman

5. Menjalani hubungan rumah tangga selama 15 tahun, keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia jauh dari kabar miring.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak bernama Dru, Widuri dan Den Bagus.

8 dari 8 halaman

7. Widuri Putri Sasono bahkan kini telah mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai penyanyi juga aktor bertalenta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.