Sukses

Pamer Otot, Ini 6 Potret Megan Domani Nge-Gym Bareng Jeremie Moeremans

Megan Domani dan Jeremie Moeremans kini makin lengket.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama menjalin hubungan, Megan Domani dan Jeremie Moeremans kini makin lengket. Gaya pacaran yang tidak berlebihan, membuat pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini kerap tuai pujian dan dijuluki couple goals oleh warganet.

Megan Domani dan Jeremie Moeremans kerap habiskan waktu bersama mulai dari liburan, hangout, bahkan sampai nge-gym bareng seperti yang dilakukan keduanya belum lama ini. Bahkan lantaran sering terlihat bareng Megan, Jeremie juga sudah sangat dekat keluarga kekasihnya itu.

Dua bintang sinetron Cinta Tapi Benci ini kompak pamer otot saat nge-gym bareng. Jarang unggah kemesraan di media sosial, momen Megan dan Jeremie saat olahraga bareng pun jadi perhatian warganet.

Adik Bryan Domani dan Aurelie Moeremans ini memang jarang unggah kebersamaan di media sosial. Maka tak heran jika sesekalinya keduanya unggah potret bareng di media sosial, kolom komentar ramai dibubuhkan oleh para penggemar pasangan muda ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Megan Domani dan Jeremie Moeremans nge-gym bareng, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang unggah kebersamaan di media sosial, postingan terbaru Megan bareng Jeremie Moeremans saat nge-gym bareng jadi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Postingan terbaru Megan bareng kekaasihnya itu pun obati rindu penggemar akan momen manis keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Pamer otot perut saat nge-gym, bentuk badan ideal adik Bryan Domani ini tuai pujian.

5 dari 7 halaman

4. Rutin nge-gym dan olahraga, Megan Domani pun tunjukkan otot betisnya yang mulai terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya pamer otot perut dan juga betis, artis cantik bintang sinetron My Love My Enemy ini juga pamer tangannya yang berotot.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya kompak saat liburan ataupun hangout bareng, pasangan ini juga kompak capai goals untuk punya bentuk badan yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.