Sukses

Pria Ini Minta Wajahnya Jadi Poster Film Horor, 6 Editan ala Netizen Ini Kocak

Kreativitas editan netizen patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ragukan kreativitas netizen Tanah Air saat mengedit foto. Netizen selalu saja membuat editan foto yang bikin ngakak. Seperti editan dari netizen followers akun Twitter @patungalimar yang membuat editan foto selfie pria diubah menjadi poster film horor yang kocak.

Mulai dari editan foto di poster Teletubbies hingga Pengabdi Mantan, menjadi bukti beberapa poster film horor ala netizen ini ketawa ngakak. Acungan jempol patut diberikan untuk setiap kreasi editan foto wajah pria yang ingin dijadikan poster film horor. Editan yang kocaknya ini viral di Twitter.

Saking kocaknya, editan foto yang viral di Twitter ini banjir like dan komentar dari netizen. Netizen merasa sangat menghibur dengan kreasi editan foto selfie pria yang dijadikan poster film horor. Poster film horor yang kocaknya ini membuat netizen tak henti-hentinya ketawa ngakak.

Penasaran kan melihat kreasi editan foto pria yang ingin jadi poster film horor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan poster film horor ala netizen, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak di atas mangkuk bubur ayam juga dong.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa-bisanya malah jadi model poster film The Nun.

4 dari 7 halaman

3. Teletubbies ternyata bisa dibikin versi serem ya.

5 dari 7 halaman

4. Pernah lihat film pelakor yang berkumis? Kalau belum coba deh nonton ini.

6 dari 7 halaman

5. Film yang bikin keringat dingin nih guys. Btw, Shenina Cinnamon pasti senyum tipis lihat poster film ini.

7 dari 7 halaman

6. Langsung ajak sang mantan nonton film ini. Siapa tahu bisa balikan ya kan~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.