Sukses

6 Potret Karel Susanteo, Kekasih Caitlin Halderman Sekaligus Eks Anggota Super7

Karel Susanteo pernah tergabung dalam boyband Super7 bareng Bryan Domani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Karel Susanteo mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan artis cilik kelahiran 14 Mei 1999 ini pernah tergabung dalam boyband Super7 yang dibentuk pada 2011 silam. Karel dan beberapa anggota lainnya kemudian mengundurkan diri dari Super7 pada tahun 2014.

Selain bernyanyi, adik dari kekasih Amanda Rawles yakni Adriel Susanteo ini juga mengepakkan sayapnya di dunia akting. Debut sinetron pertama Karel Susanteo pada tahun 2007 sementara film pertama yang dibintanginya yakni pada tahun 2014.

Sudah tak lagi aktif di industri hiburan, Karel Susanteo kini tengah fokus dengan pendidikannya. Meski begitu, sahabat Amanda Rawles ini cukup aktif di media sosial dengan mengunggah aktivitas, potret dirinya bahkan kebersamaan bareng sang kekasih, Caitlin Halderman.

Diketahui, Caitlin Haldeman dan Karel Susanteo sudah menjalin hubungan cukup lama yakni kurang lebih selama 5 tahun. Meski ada kabar keduanya sudah putus, namun tak sedikit penggemar keduanya yang mendoakan agar tetap langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Karel Susanteo kekasih Caitlin Halderman, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah tergabung dalam boyband Super7, Karel Susanteo kini memilih menepi dari industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam boyband yang sudah membesarkan namanya, aktor kelahiran 1999 ini tergabung bersama Bryan Domani dan 5 anggota lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Selain pernah bintangi sinetron dan film layar lebar, Karel Susanteo juga pernah mengepakkan sayapnya jadi bintang iklan.

5 dari 7 halaman

4. Meski kini jarang muncul di layar kaca, adik Adriel Susanteo ini selalu aktif di media sosial pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Leo dalam film Tumbal: The Ritual ini juga kerap unggah foto bareng kekasihnya, Caitlin Halderman.

7 dari 7 halaman

6. Meski beredar kabar bahwa Karel dan Caitlin sudah putus, namun pasangan ini masih menyimpan foto kebersamaannya di Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.