Sukses

Dijuluki Sultan Tajir Melintir, Ini 8 Sumber Kekayaan Momo Geisha dan Suami

Sumber kekayaan Momo Geisha yang membuatnya tajir melinir.

Liputan6.com, Jakarta Nama Momo Geisha memang pernah mengisi panggung industri musik Tanah Air. Lewat lagu-lagu dan band Geisha, pemilik nama asli Narova Morina ini semakin dikenal masyarakat. Namun setelah menikah, Momo Geisha memutuskan untuk hengkang dari grup musiknya. Sebagaimana yang diketahui Momo Geisha telah menikah dengan sosok tajir asal Malang, Nicola Reza Samudra.

Sejak tahun 2017 itulah Momo lebih fokus berbisnis dan mengasuh kedua anaknya. Sempat beredar potret rumah Momo Geisha dan suami yang megah bak istana di Malang, Jawa Timur. Tak sedikit yang menyebut sosok pelantun lagu “Jika Cinta Dia” ini sebagai sultan tajir melintir. 

Tak tanggung-tanggung, di dalam rumahnya juga ada lapangan golf hingga danau buatan. Hal ini sontak membuat netizen penasaran dengan sumber kekayaan suami Momo Geisha yang tajir melintir ini. Hingga belakangan terungkap bisnis dan sumber kekayaan yang dimiliki Momo Geisha dan suami. Mulai dari model, bisnis furniture, hingga klub sepakbola. 

Nicola Reza Samudra sendiri dikenal sebagai pengusaha. Nicola Reza Samudra sendiri berasal dari keluarga pengusaha kaya raya. Nicola Reza Samudra merupakan putra pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati yang mendirikan CV Unggul Putra Samudra.

Tak sedikit yang pasangan ini sebagai salah satu Crazy Rich Malang. Berikut Liputan6.com merangkum sumber kekayaan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra  melansir dari berbagai sumber, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Model

Menginjak usia 35 tahun, paras cantik wanita bernama asli Narova Morina Sinaga ini masih menawan. Hal ini membuatnya kerap menjadi model di berbagai sesi foto. Meski belakangan wajahnya disebut berbeda, Momo tak kehilangan pesonanya sebagai salah satu bintang besar Tanah Air. 

3 dari 9 halaman

2. Kanal Youtube

Momo Geisha seolah tak bisa lepas dari dunia entertainment. Kini dirinya mengelola sebuah kanal YouTube bernama Momo Youtube Channel. Kini kanal tersebut telah memiliki ratusan ribu subscriber. Lewat kanal YouTube tersebut jadi sumber pendapatan sekaligus pengobat rindu bagi fans yang kangen dengan mantan vokalis Geisha ini.

4 dari 9 halaman

3. Endorsement

Meski tak banyak, wanita kelahiran ibu dua anak ini juga terlihat mengunggah postingan endorsement di akun Instagramnya. Buat para brand yang ingin bekerja sama dengan Momo bisa hubungi contact person yang ada di bio Instagramnya. 

5 dari 9 halaman

4. Penyanyi

Meskipun sempat vakum selama beberapa tahun, Momo Geisha akhirnya kembali tampil menyanyi di berbagai event. 

Sama seperti sebelumnya menjadi anggota band Geisha, suaranya masih khas dalam melantunkan lagu. Meski sudah lama tak manggung, performa Momo disebut masih tetap ciamik seperti saat aktif manggung beberapa tahun silam.

6 dari 9 halaman

5. Perusahaan Pakaian

Kesibukannya mengasuh anak tak membuatnya menjadi halangan. Momo masih bisa mengatur waktunya dengan mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan sebuah clothing company. Lini fashion yang digarap bisnis milik Momo ini juga beragam mulai dari fashion dewasa, remaja, hingga anak-anak.

7 dari 9 halaman

6. Bisnis Furnitur

Momo Geisha mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang pebisnis di bidang furnitur. Momo Geisha menyatakan bahwa sehari-hari suaminya berada di pabrik furnitur. Nicola Reza juga melakukan ekspor furniture buatan pabriknya ke berbagai negara di Eropa dan Amerika. 

Selain menjadi pewaris di CV Unggul Putra Samudra, suami Momo Geisha ini juga mendirikan perusahaan sendiri di bawah CV Unggul Putra Samudra. Perusahaan tersebut adalah CV Eka Putra Samudra. Sama seperti induknya, CV Eka Putra Samudra juga bergerak di industri furnitur dan ekspor furnitur.

8 dari 9 halaman

7. Sport Center

Nicola Reza juga tengah memajukan olahraga di daerah asalnya. Ia mendirikan Unggul Sport Center dengan fasilitas nomor satu. Ada lapangan mini soccer hingga lapangan futsal indoor dan lapangan badminton.

9 dari 9 halaman

8. Klub Sepakbola

Lebih dari itu, Nicola Reza bahkan punya klub futsal bernama Unggul Futsal Club. Prestasi klub asal Malang ini patut dibanggakan. Mereka jadi juara Liga Nusantara Jatim 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.