Sukses

Tetap Profesional, Ini 6 Potret Hanggini dan Junior Roberts di Balik Layar Geez & Ann Series

Hanggini dan Junior Roberts tetap profesional berperan sebagai Geez dan Ann.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hadir dalam versi film dan tayang di aplikasi streaming pada Februari 2021 lalu, Geez  & Ann kini hadir dalam versi web series. Geez & Ann Series mulai tayang di Vidio pada 18 Februari 2022 dan setiap episode barunya akan hadir setiap hari Jumat.

Tidak berbeda dengan versi filmnya, Geez & Ann series tetap dibintangi oleh Hanggini dan Junior Roberts. Meski saat pembuatan series, Hanggini dan Junior Roberts ada masalah yang pribadi, namun keduanya tetap profesional hingga series yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini tayang.

Geez & Ann series menceritakan tentang kisah cinta Ann yang sudah bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono). Setelah lama tidak berjumpa dengan Geez, Ann bertemu dengan mantan kekasihnya itu saat reuni SMA. Tak hanya soal cinta, Geez & Ann series juga menceritakan tentang persahabatan dan kehidupan Ann sebagai dokter.

Profesionalitas hanggini dan Junior Roberts saat di balik layar Geez & Ann Series tuai pujian dari penggemar. Bahkan setelah sukses dengan film Geez & Ann, tak menutup kemungkinan jika Geez & Ann Series juga akan raup kesuksesan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hanggini dan Junior Roberts di balik layar Geez & Ann series, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu tahun sejak Geez & Ann versi film tayang, kini penikmat novel Geez & Ann kembali bisa saksikan kisah cinta Geez & Ann dalam versi web series.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini Hanggini dan Junior Roberts sudah putus, namun keduanya tetap profesional demi project Geez & Ann series.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry yang dibangun keduanya pun sampai ke hati penonton dan membuat penonton penasaran di setiap episodenya.

5 dari 7 halaman

4. Hadirnya Roy Sungkono sebagai tokoh Bayu tentunya menjadi pemanis untuk Geez & Ann series.

6 dari 7 halaman

5. Sejak syukuran Geez & Ann series, dua bintang muda ini sudah bersikap profesional yang bikin penggemar salut.

7 dari 7 halaman

6. Chemistry yang dibangun keduanya pun membuat web series Geez & Ann jadi tontonan yang ditunggu setiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.