Sukses

Pemotretan Sendiri Pakai Timer, Ini 6 Foto Selfie Indah Permatasari

Meski pakai timer, hasil foto Indah Permatasari sangat apik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Indah Permatasari tentunya selalu menarik untuk dikulik oleh publik. Melalui laman Instagramnya, istri Arie Kriting ini kerap unggah beragam aktivitas hingga potret dirinya. Oleh karenanya tak heran jika kehidupan Indah Permatasari kerap jadi perhatian.

Belum lama ini, bintang sinetron Dear Nathan Thank You Salma ini unggah hasil pemotretan yang dilakukannya sendiri saat di rumah. Tanpa bantuan siapapun dan hanya menggunakan timer, hasil jepretan Indah Permatasari sangat apik.

“Beberapa minggu ini cuma dirumah aja, dan gabut membuat gue foto foto dirumah aja. Inilah hasil pemotretan sendiri dengan timer😅 Bagusan foto slide ke berapa nih guys?” Tulis Indah Permatasari pada keterangan unggahannya (18/2/2022).

Artis berusia 24 tahun ini memang cukup sering unggah fotonya saat selfie. Mulai dari foto tanpa makeup sampai foto yang perlihatkan wajah naturalnya, bintang fim Wedding Aggrement selalu tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang foto selfie Indah Permatasari yang curi perhatian, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah hasil pemotretan Indah Permatasari dengan hanya menggunakan timer. Meski tanpa bantuan siapapun, hasil fotonya bak jepretan fotografer.

3 dari 7 halaman

2. Dengan polesan makeup natural dan dua tangkai mawar merah muda, Indah Permatasari tampil memesona.

4 dari 7 halaman

3. Tatanan rambut bintang sinetron Pesantren Rock ‘n Dut yang simpel membuat penampilannya tetap menawan.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa makeup, artis kelahiran 1997 ini tetap percaya diri unggah foto selfie-nya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Istri Arie Kriting ini selalu dipuji warganet dan disebut pancarkan kecantikan alami ketika tampil dengan wajah natural.

7 dari 7 halaman

6. Selain kerap dipuji cantik, artis kelahiran Sulawesi Selatan ini juga kerap dipuji karena parasnya yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.