Sukses

5 Arti Mimpi Punya Anak Perempuan, Ada Makna Tersembunyi

Sebagian besar mimpi punya anak perempuan memiliki makna yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Anak adalah karunia berharga yang dititipkan oleh Tuhan kepada para orang tua. Oleh karena itu, sudah sepantasnya para orang tua merawat dan membesarkan anaknya dengan baik dan penuh kasih sayang.

Memiliki anak adalah kebahagiaan yang tak ternilai bagi sebagian besar orang. Baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan. Apalagi jika anak tersebut sudah lama dinanti kehadirannya.

Namun bagaimana jika kamu mimpi punya anak? Apakah ada arti tertentu? Bagi orang-orang yang percaya akan arti mimpi, rupanya mimpi punya anak perempuam memiliki makna tersembunyi. Sebagian besar punya makna yang positif.

Penassran seperti apa? Berikut 5 arti mimpi punya anak perempuan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sifat Feminin

Mimpi memiliki anak atau bayi perempuan melambangkan sifat feminim. Hal ini khususnya berlaku bagi para pria. Selain itu, kamu juga kemungkinan mudah rapuh.

Akan tetapi, hal itu tak perlu dianggap sebagai sesuatu yang buruk. Justru, hal itu memiliki arti bahwa kamu adalah orang yang polos, murni, penuh cinta, dan juga kebaikan.

3 dari 6 halaman

2. Bersemangat

Jika kamu bermimpi punya bayi perempuan dan di dalam mimpi tersebut kamu menggendongnya, itu berarti kamu sedang bersemangat dan senang memikul tanggung jawab untuk anak perempuanmu.

Mimipi ini menggambarkan bahwa kamu adalah orang yang peduli, penuh kasih sayang dan bertanggung jawab.

4 dari 6 halaman

3. Melindungi

Jika mimpi punya anak perempuan dan kamu memberi makan, dapat menjadi pertanda sifat pengasuhan, cinta, perhatian, serta perlindungan untuk anak perempuanmu. Hal ini khususnya berlaku bagi para perempuan.

Selain itu, kamu kerap bersedia menawarkan bantuan sekaligus dukungan untuk orang lain. Kamu mau membantu dan melindungi orang lain dari musibah dan juga bahaya.

5 dari 6 halaman

4. Harapan Baru

Jika kamu bermimpi punya anak atau bayi perempuan, itu menandakan adanya sebuah harapan yang baru. Selain itu sekaligus menjadi pertanda cinta, perhatian, dan juga kecantikan.

Bayi perempuan juga memiliki aura yang luas, positif, kedamaian, dan harmoni dalam kehidupanmu. Jadi, mimpi ini patut untuk disyukuri.

6 dari 6 halaman

5. Kesuksesan dan Kebahagiaan

Jika kamu bermimpi akan menyambut datangnya seorang bayi perempuan ke dunia, artinya akan adanya kesuksesan, kebahagiaan, pertumbuhan, sekaligus kemakmuran dalam hidupmu.

Selain itu, mimpi ini menjadi pertanda baik untuk kehidupan cinta serta hubungan kamu dengan sang kekasih atau pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.