Sukses

Disebut Mirip Ariana Grande, Ini 6 Gaya Pemotretan Mikha Tambayong

Meski disebut terlalu kurus, penampilan Mikha tetap memukau.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong termasuk aktris muda yang memiliki gaya fashion stylish dan selalu tampil stunning di berbagai kesempatan. Terlebih, wanita 27 tahun itu selalu menjaga berat badannya dengan diet dan olahraga.

Ia nyaris tak pernah terlihat memiliki lemak berlebih, dan selalu tampil paripurna. Mikha Tambayong pun sering dipuji bodygoals oleh banyak orang. Namun belakangan, netizen menilai Mikha terlalu kurus dan membuatnya jadi sorotan.

Kendati demikian, hal itu tak membuat pesona pemain sinetron Kepompong ini luntur. Di pemotretan terbarunya, Mikha Tambayong tampil maksimal. Dengan gaya rambut dikuncir dan lihai berpose di depan kamera, penampilannya disebut mirip dengan pnyanyi Amerika, Ariana Grande.

Untuk riasan wajahnya, Mikha menampilkan natural look. Berikut 6 gaya pemotretan Mikha Tambayong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong saat jalani pemotretan terbaru.

3 dari 7 halaman

2. Baju hitam motif bunga warna ungu yang dipadukan dengan stocking jaring dan sepatu high heels hitam bikin penampilan Mikha terlihat segar tapi tetap kalem.

4 dari 7 halaman

3. Untuk riasan wajahnya, wanita 27 tahun ini menampilkan natural look dengan hiasan mewah di area mata.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, rambut aktris sekaligus model ini ditata ponytail tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Melihat hasil jepretan fotografer Dicky Photographie ini, tentunya banyak yang terpana dengan kecantikan seorang Mikha Tambayong.

7 dari 7 halaman

6. Netizen juga kompak menyebut penampilan Mikha Tambayong saat pemotretan sebagai Ariana Grande versi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.