Sukses

Wah, Ternyata Beli Pulsa Bisa Semurah Ini! Intip Rahasianya Yuk!

DANA punya nominal pulsa murah yang bisa jadi solusi kamu terkait kebutuh telp dan kuota internet. Nominalnya paling murah dibandingkan yang lain lho!

Liputan6.com, Jakarta Gak bisa dibantah lagi kalau sekarang ini, internet, ponsel dan pulsa telah menjadi bagian penting kehidupan manusia. Banyak aktivitas sehari-hari tidak bisa dipisahkan dari ketiganya.

Seiring berjalannya waktu dan tahun berganti, jumlah pengguna internet di Indonesia terus meningkat. Tahukah kamu, kalau pengguna internet di negeri kita ini sudah mencapai 202,35 juta orang atau 76,8 persen dari total penduduk +62.

Berapa pengguna ponsel pintar?

Bukan hanya pengguna internet yang terus tumbuh, pengguna smartphone atau ponsel pintar di Indonesia juga semakin bertambah lho. Menurut Laporan Newzoo tahun 2021 lalu, Indonesia menempati posisi keempat dengan 170,4 juta pengguna smartphone. Artinya, penetrasi smartphone di dalam negeri sudah mencapai 61,7% dari total populasi.

Kuota Internet Warga +62

Bisa tebak gak kira-kira orang Indonesia menghabiskan berapa Gigabyte kuota internet dalam sebulan? 

Berdasarkan laporan OpenSignal tahun 2021 lalu, orang Indonesia bisa menghabiskan rata-rata kuota internet seluler sebesar 14,4GB per bulan. Itu baru rata-ratanya, kenyataannya pasti banyak yang lebih dari itu. Dengan segala aktivitas yang perlu terhubung internet, maka dipastikan tahun ini angkanya akan meningkat lagi.

Sayangnya, dengan kebutuhan kuota internet yang semakin besar akan turut menyedot pengeluaran untuk membeli pulsa. Masalah yang sering dialami saat beli pulsa adalah saldo e-wallet menipis sehingga harus isi saldo. Lalu, nominal pulsa yang harus dibeli kebesaran, padahal hanya butuh sedikit saja untuk menambah sisa pulsa bulan lalu yang masih ada.

Nah, untungnya ada kabar baik nih! DANA punya nominal pulsa murah yang bisa jadi solusi kamu terkait kebutuh telp dan kuota internet. Nominalnya paling murah dibandingkan yang lain lho! Kamu bisa beli pulsa dari Rp5.000 saja. 

Bukan hanya nominal pulsa murah, DANA juga selalu hadirkan berbagai promo dan cashback menarik. Mulai dari transaksi pakai kartu Bank di DANA, Scan QRIS, Ajak Teman Daftar DANA, dan lain sebagaianya.

Yuk, biar kamu semakin gampang beli pulsa & paket data, segera download dan pakai aplikasi DANA! Nikmatin pengalaman transaksi digital yang lebih menyenangkan dan pastinya aman & nyaman.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.