Sukses

2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Ini 7 Potret BCL dan Noah Ziarah ke Makam

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu masih membawa kesedihan bagi penggemar dan keluarga. tepat di 2 tahun kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari atau BCL terlihat berziarah ke makam. 

Tak sendiri, BCL pun melakukan ziarah ke makam Ashraf Sinclair bersama dengan sang putra, Noah serta keluarga. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Unge ini juga mengunggah momen saat nyekar ke makam suami tercinta.

Sebelumnya, BCL juga mengunggah momen kenangan bersama Ashraf saat keduanya berlibur bersama di Paris. 2 tahun kepergian sang suami, BCL juga turut menuliskan pesan singkat hingga perasaannya di akun Instagram pribadinya.

"Sudah 2 tahun sejak kamu pergi.. Hidup tidak sama tanpa kamu di sini.. Tapi kami menyesuaikan.. Kami memiliki hari yang lebih baik.. Kami lebih bahagia sekarang. Dan kami harap kamu juga..Terima kasih untuk semua cintamu, Ayah..Kami sangat merindukanmu.. Dan mencintaimu, selalu.." tulis BCL di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen BCL dan Noah saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair, Sabtu (19/2/2022).

2 dari 8 halaman

1. BCL dan sang putra, Noah terlihat nyekar ke makam Ashraf Sinclair yang berada di San Diego Hills.

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen tersebut, Noah juga terlihat begitu khusyuk mendoakan sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Melalui Instagram Stories, BCL pun mengunggah momen saat nyekar ke makam suami dengan membawa bunga mawar dan anggrek.

5 dari 8 halaman

4. 2 tahun kepergian Ashraf Sincalr, tak sedikit pula keluarga dan sahabat selebriti yang masih mengenang berbagai kenangan bersama.

6 dari 8 halaman

5. BCL sendiri kerap mengunggah momen saat melakukan ziarah bersama sang anak.

7 dari 8 halaman

6. Meski terlihat lebih tegar, namun kesedihan masih terlihat di wajah BCL.

8 dari 8 halaman

7. BCL juga mengaku masih begitu merindukan dan mencintai Ashraf Sinclair.