Sukses

7 Chat Pacar Tiba-Tiba Lamaran Sama Orang Lain Ini Nyesek Banget, Patah Hati

Harap bersabar ini ujian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang bikin sakit hati tentu banyak diunggah di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang chat pacar tiba-tiba bilang dilamar orang lain. Rasa sakit hati di dada tentu akan terasa begitu menyesakan mengetahui sang pujaan hati akan menikah dengan orang lain. 

Mulai chat tiba-tiba unggah foto lamaran tanpa pacar dikasih tahu hingga ada yang dijodohkan dengan orang lain, menjadi bukti chat pacar tiba-tiba lamaran dengan orang lain ini bikin nyesek. Galau karena patah hati sangat terasa yang membuat dunia seakan-akan mau runtuh.

Saking bikin galau, chat pacar tiba-tiba lamaran dengan orang lain ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar tiba-tiba dilamar orang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat pacar tiba-tiba lamaran dengan orang lain? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar tiba-tiba lamaran dengan orang lain, Sabtu (19/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemarin masih sayang-sayangan, eh sekarang malah nikah sama yang lain.

3 dari 8 halaman

2. Ujung-ujungnya cuma bisa bilang minta maaf.

4 dari 8 halaman

3. Kata maaf malah terasa menyakitkan ketika dibaca.

5 dari 8 halaman

4. Kelamaan enggak dilamar sih, ya dilamar orang deh.

6 dari 8 halaman

5. Aku gimana? sudah tahu sakit hati, masih aja tanya.

7 dari 8 halaman

6. Enggak kebayang patah hatinya si cowok dichat begini.

8 dari 8 halaman

7. Lucu banget, disuruh sehat sama orang yang nyakitin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.