Sukses

6 Artis Ini Pertama Kali Ajak Anak Liburan ke Bali, Seru Banget

Momen artis mengajak anak liburan pertama kali selalu curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja tak akan lepas dari sorotan netizen. Bukan hanya soal kariernya saja, namun penampilan hingga keluarga juga kerap menjadi perhatian. Salah satunya ialah momen saat para artis melakukan liburan bersama keluarganya. 

Liburan yang dijalani artis bersama keluarga pun tak lupa kerap di unggah di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula pasangan artis yang mengajak buah hatinya untuk liburan bersama. Momen pasangan artis pertama kali mengajak anak untuk liburan pun selalu menjadi sorotan.

Bali menjadi salah satu destinasi yang banyak dipilih oleh artis untuk liburan bersama keluarga. Bahkan, beberapa waktu terakhir tak sedikit pula para artis yang mengajak anak liburan ke Bali untuk pertama kali. Mulai dari Nagita Slavina yang pertama kali mengajak Rayyanza liburan, Felicya Angelista hingga KEsha Ratuliu.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis mengajak anak liburan pertama kali ke Bali, Sabtu (19/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Audi Marissa dan Anthony Xie juga diketahui mengajak sang buah hati pertama kali liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

3. Pada April 2021 lalu, Adly Fairuz juga diketahui mengajak anak liburan pertama kali ke Bali.

4 dari 6 halaman

4. Nagita Slavina beberapa waktu lalu diketahui liburan bersama keluarga serta karyawan ke Bali. Dalam momen tersebut, ia juga turut serta mengajak putra keduanya liburan untuk pertama kali.

5 dari 6 halaman

5. Felicya Angelista dan Caesar Hito mengunggah momen liburan pertama usai menikah bersama anak di akun Instagram. Unggahan tersebut pun tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 6 halaman

6. Baru sembuh dari COVID-19, Kesha Ratuliu dan sang suami pun mengajak anak liburan untuk pertama kali. Hal ini pun membuat banyak netizen merasa cukup khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.