Sukses

6 Foto Jadul Widyawati saat Jadi Cover Majalah, Berprestasi Sedari Dulu

Widyawati sudah menjadi model hits sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal Widyawati? Aktris senior yang kini berusia 71 tahun dan masih aktif bintangi berbagai film Tanah Air. Widyawati mulai terjun ke dunia seni peran sejak usia belasan tahun. Nama Widyawati semakin populer di era 70 an dengan bintangi film berjudul Matahari Hampir Terbenam. 

Sepanjang kariernya, Widyawati memang sudah bintangi puluhan film sejak debut akting di film berjudul Segenggam Tanah Perbatasan pada 1965. Saat ini Widyawati juga masih eksis di dunia perfilman Tanah Air dengan film terakhir yang dibintanginya berjudul Eyang Ti. Tak hanya Eyang Ti, masih ada 3 filmnya yang menunggu jadwal rilis seperti Keluarga Slamet, Ghost Writer 2 dan Rumah Masa Depan.

Widyawati merupakan sosok cantik, hebat dan berprestasi sedari dulu. Selain film dan sinetron, ia juga laris ditunjuk sebagai bintang iklan maupun cover majalah. Teruntuk cover majalah, pemegang gelar Aktris Terbaik Piala Citra FFI 1987 memang menjadi langganan model cover majalah dengan parasnya yang cantik. Paras cantiknya saat muda ini juga diunggahnya di postingan terbaru Widyawati di Instagram.

Penasaran kan melihat foto jadul Widyawati saat jadi cover majalah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Widyawati saat jadi cover majalah, Sabtu (19/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret cantik Widyawati saat muda yang ditunjuk menjadi cover majalah tempo dulu.

3 dari 7 halaman

2. Widyawati sedari muda memang menjadi sosok yang hebat, cantik dan berprestasi.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran, Widyawati mendapatkan banyak tawaran pekerjaan seperti menjadi cover majalah.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan kelahiran 12 Juli 1950 berhasil tampil anggun sebagai model cover majalah.

6 dari 7 halaman

5. Saat tampil dengan rambut pendek, Widyawati terlihat cantik memesona.

7 dari 7 halaman

6. Kepopuleran Widyawati membuatnya menjadi aktris hits Tanah Air yang selalu jadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.