Sukses

6 Gaya OOTD Trinil Moeby Ibu Hanggini, Tak Kalah Kece dari Sang Anak

Ibunda Hanggini kerap tampil kece dan kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Hanggini Purinda Retto sedang menjadi pusat perhatian. Hal itu dikarenakan series Geez & Ann baru saja rilis dan bisa disaksikan di platform streaming Vidio.com. Hanggini kembali memerankan karakter Ann dan beradu akting dengan Junior Roberts dan Roy Sungkono. 

Hanggini sangat totalitas dalam berakting, tak heran banyak apresiasi datang kepadanya. Di balik kehebatan Hanggini dalam memerankan karakter Ann, ada sosok ibu luar biasa di baliknya. Ya, Hanggini memiliki support system yang selalu mendukungnya seperti sang ibu bernama Trinil Moerby.

Ibu Trinil Moerby selalu mendukung penuh Hanggini di dunia akting. Melalui Instagramnya, ia menyampaikan dukungan untuk sang anak dan berharap series Geez & Ann diterima baik oleh masyarakat. Sebagai seorang ibu, Trinil sangat dekat dan perhatian dengan Hanggini.

Terlepas dari keakraban Hanggini dan sang ibu, sosok Trinil Moerby juga mencuri perhatian. Ya, Trinil selalu bergaya kece dan terlihat awet muda. Netizen bahkan kerap keliru menyebut Trinil sebagai kakak dari Hanggini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @trinilmoerby, gaya OOTD kece Trinil Moeby ibunda Hanggini, Sabtu (19/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia ibunda pemeran Ann (Hanggini) di serial Geez & Ann bernama Trinil Moerby.

3 dari 7 halaman

2. Trinil Moerby selalu bergaya bak anak muda dengan style yang kekinian.

4 dari 7 halaman

3. Gaya OOTD Trinil Moerby pun tak kalah kece dibanding sang anak, Hanggini.

5 dari 7 halaman

4. Dengan memakai outfit warna hitam, Gaya OOTD ibunda Hanggini bisa jadi inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai mode fashion pun kerap dicoba-coba Trinil yang membuatnya kian memesona.

7 dari 7 halaman

6. Momen kedekatan Trinil dengan Hanggini bahkan disebut bukan seperti anak ibu melainkan bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.