Sukses

Viral Mobil Masuk ke Area Pemakaman, Sopir Diduga Pingsan

Mobil masuk sampai area tengah pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mobil nyasar ke tempat yang tak terduga, sering kali didengar oleh masyarakat. Salah satunya yakni kisah mobil yang nyasar hingga ke tengah hutan. Berbagai spekulasi soal mistis pun turut dikaitkan.

Namun bukan hanya kejadian nyasar ke hutan saja yang bikin geger. Baru-baru ini beredar foto yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat sebuah mobil berwarna merah terparkir di area pemakaman.

Beredar di media sosial, tak sedikit warganet yang penasaran bagaimana bisa mobil tersebut bisa berada di area tersebut. Apalagi tampak kendaraan roda empat itu terparkir dengan posisi yang tak biasa.

Tak ada unsur mistis, diduga sang sopir mobil merah itu dalam keadaan pingsan saat mengendarainya setelah ditelsuuri. Sehingga ia tak sadar jika masuk dan menginjak beberapa kuburan di area pemakaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Masuk ke Pemakaman

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu (20/2/2022) viral beberapa foto yang memperliahtkan mobil Myvi berwarna merah berada di area pemakaman. Foto-foto itu beredar luas pada Kamis (17/2/2022).

"Bagaimana itu bisa masuk ke area kuburan?" tulis salah satu netizen. Bukan hanya berada di makam, posisi mobil itu pun juga membuat bingung publik.

Jika kebanyakan posisi mobil lurus masuk ke makam, mobil itu seolah ingin berputar balik. Hal itu terlihat dari arah roda mobil yang berada di atas salah satu makam. 

3 dari 3 halaman

Sang Sopir Diduga Pingsan

Melansir dari media lokal, kejadian itu terjadi di Malaysia. Media Utasan melaporkan jika mobil Myvi tersebut dikendarai oleh seorang wanita tua. Ia diduga pingsan saat mengemudikan mobilnya.

Kapolsek Seremban Ajun Komisaris Nanda Maarof mengatakan bahwa wanita berusia 60 tahun itu sedang mengunjungi makam suaminya di Makam Islam Forest Heights di Seremban. Ketika ia meninggalkan makam, ia pingsan.

Dalam keadaan tidak sadar, wanita ini secara tidak sengaja menekan pedal dan mobilnya menabrak beberapa kuburan. Kejadian itu menyebabkan dua makam rusak sedangkan mobil hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

Beruntung, wanita paruh baya tersebut tidak mengalami cedera dan telah menerima perawatan. Sang anak pun telah melakukan laporan dan akan mengganti rugi makam yang rusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.