Sukses

Kembali Adu Akting, Ini 6 Potret Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dari Masa ke Masa

Liputan6.com, Jakarta Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipasangkan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Sebelumnya, kedua aktor senior tersebut telah populer membintangi sinetron serta film Si Doel. Masing-masing berperan sebagai Doel dan Zaenab, yang hingga kini peran ikonik tersebut masih melekat pada sosok keduanya.

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini telah tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022. Film drama-keluarga ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mahfrizha Kifani. Menceritakan tentang sosok wanita yang mengidap Alzheimer, karakter tersebut diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Peran ikonik dalam Si Doel yang melekat pada Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menjadi tantangan untuk sang sutradara dalam membawa dua aktor tersebut ke level peran yang berbeda. Pelangi Tanpa Warna menjadi film pertama bagi kedua aktor bermain bersama di luar sinetron dan film Si Doel.

Kerap dipasangkan semenjak sinetron Si Doel, keduanya pun sudah kompak membangun chemistry. Berikut 6 potret kebersamaan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dari masa ke masa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (20/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Rano Karno dan Maudy Koesnaedi saat membintangi sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' yang populer tahun 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Saat syuting 'Si Doel Anak Sekolahan', Maudy Koesnaedi bahkan sempat ditemani sang suami, Erik Meijer.

4 dari 7 halaman

3. Obat rindu penggemar, bersama Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi membintangi film 'Si Doel The Movie' yang rilis tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dalam dunia seni peran, hubungan dua aktor senior ini juga akrab di kehidupan nyata. Seperti saat acara reuni sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

6 dari 7 halaman

5. Saat datang ke sebuah acara, keduanya juga saling mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dipasangkan lagi menjadi suami istri dalam film 'Pelangi Tanpa Warna'.