Sukses

6 Prewedding Terbaru Sabrina Anggraini dan Belva Devara, Pakai Adat Minang

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Sabrina Anggraini dan Adamas Belva Syah Devara atau yang lebih dikenal Belva Devara sebenar lagi akan naik ke pelaminan. Keduanya diketahui telah menggelar acara lamaran pada 18 Desember 2021 lalu.

Segala persiapan pun dilakukan, salah satunya yakni prewedding. Sebelumnya Sabrina Anggraini dan Belva Devara telah membagikan pemotretan dengan konsep adat Jawa. Kali ini pembawa acara program Jejak Petualang itu membagikan prewedding terbaru dengan mengusung adat Minang.

Pasangan yang dikenal berprestasi ini tampil menawan dengan busana Koto Gadang bernuansa gold. Sabrina dan Belva pun tampil anggun dan gagah bak bangsawan, tak kalah memesona dengan adat Jawa sebelumnya.

Jelang menikah, ini 6 prewedding Sabrina Anggraini dan Belva Devara berkonsep adat Minang yang dirangkum dari Instagram @sabrinaanggraini oleh Liputan6.com, Senin (21/2/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bagikan prewedding dengan adat Jawa, kini Sabrina Anggraini dan Belva Devara tampil menawan dengan adat Minang.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang telah gelar lamaran pada Desember 2021 lalu itu memesona dengan busana Koto Gadang.

4 dari 7 halaman

3. Uni dan Uda, pasangan ini berpose mesra sambil tebar senyuman dengan baju bernuansa gold.

5 dari 7 halaman

4. Inilah detail penampilan Puteri Indonesia Riau 2018 yang memukau dengan makeup natural.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan kali ini banyak warganet yang menyebut jika keduanya punya paras yang mirip.

7 dari 7 halaman

6. Sambil pamer senyum merekah, unggahan Sabrina dibanjiri doa agar acara pernikahannya berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.