Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis Wanita Blasteran Bareng Ayah, Penuh Kehangatan

Mengintip masa kecil artis wanita blasteran bareng ayah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal karier, keluarga sang artis pun selalu menarik untuk dikulik publik. Apalagi potret lawas sang artis bareng keluarga yang tak tak jarang diunggah di media sosial.

Artis wanita blasteran punya pesonanya tersendiri. Tak hanya potretnya saat dewasa, potret masa kecilnya yang lucu dan menggemaskan pun kerap kali tuai pujian, apalagi potret masa kecil sang artis ketika bersama orang tuanya.

Kebersamaan sang artis bareng sang ayah yang penuh kehangatan sukses menyita perhatian. Kehangatan sejak kecil rupanya tetap terasa meski sudah beranjak dewasa. Saat momen-momen penting, cukup banyak artis Tanah Air yang mengunggah potret lawas bareng sang ayah.

Sederet artis wanita terlihat sangat dekat dengan sang ayah sedari kecil. Bahkan kebersamaannya tak pernah berubah hingga beranjak dewasa. Selain itu, beberapa artis ada yang mengikuti sejak sang ayah untuk menjadi seorang artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis wanita blasteran bareng sang ayah, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, ini potret hangat Alyssa Daguise dan sang ayah. Sedari kecil, kekasih Al Ghazali ini terlihat sudah sangat dekat dengan ayah tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Usai 7 tahun berpisah, Sandrinna Michelle akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah. Sejak kecil, Sandrinna sudah sangat dekat dengan ayah tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Megan Domani dan sang ayah selalu penuh kehangatan. Dalam setiap unggahannya di media sosial, artis kelahiran 2002 ini terlihat selalu habiskan waktu bareng ayah.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret lawas Cassandra Lee dan sang ayah. Berdarah Inggris-Prancis dari sang ayah dan darah Jawa dari sang ibu, tak ayal jika wajah Cassie curi perhatian sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras blasteran, wajah bule Irish Bella didapat dari gen ayahnya yang berasal dari Belgia. Meski jarang tersorot, baik Irish Bella atau sang ayah kerap unggah kebersamaan di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa kecil Cinta Laura dan ayah bulenya curi perhatian. Cinta Laura cukup sering momen manis bareng ayah di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini