Sukses

Sudah Putus Sejak Oktober, Ini 6 Potret Manis Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq

Prilly Latuconsina ungkap bahwa dirinya dan Irzan Faiq kini hanya berteman.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini ramai perihal pernyataan Prilly Latuconsia yang mengungkapkan bahwa ia sudah putus dengan Irzan Faiq. Kabar tersebut diungkap oleh Prilly Latuconsina saat live bareng Umay Shahab di Instagram.

Dalam live tersebut, artis kelahiran 1996 ini menuturkan bahwa ia sudah putus dengan Irzan Faiq sejak bulan Oktober dan kini keduanya memutuskan untuk berteman. Kabar tersebut tentunya mengejutkan penggemar karena terkesan tiba-tiba untuk hubungan Prilly dan Irzan yang belum lama terjalin.

"(Sudah berakhir) Oktober kemarin. Kami memutuskan untuk berteman saja gitu," kata Prilly saat live bareng Umay Shahab.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq tercium saat keduanya merayakan Lebaran bersama pada tahun 2021 lalu. Hubungan keduanya makin diperkuat karena sering terlihat bersama dan pada saat momen perayaan sidang kelulusan Prilly, Irzan Faiq hadir memberikan kejutan untuk bintang film Danur itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq yang kini sudah putus, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru terungkap, Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq ternyata sudah putus sejak bulan Oktober.

3 dari 7 halaman

2. Fakta tersebut tentunya mengejutkan publik, pasalnya sejak keduanya dikabarkan pacaran, Prilly dan Irzan disebut cocok.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret manis Prilly Latuconsina bareng Irzan pasca sidang bulan Agustus lalu yang semakin perkuat bahwa keduanya jalin hubungan.

5 dari 7 halaman

4. Hari Ini Kenapa, Naira? merupakan web series pertama yang menyajikan akting apik Prilly dan Irzan. Lantaran satu project, membuat keduanya makin dekat pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah putus, Irzan Faiq tetap memberikan support untuk Prilly Latuconsina saat gala premier film Kukira Kau Rumah.

7 dari 7 halaman

6. Saat ulang tahun Irzan Faiq yang ke-21 pada Januari 2022, Prilly Latuconsina tetap datang memberikan kejutan meski pada saat itu keduanya sudah putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.