Sukses

7 Momen 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Thariq Setia Temani Fuji

Liputan6.com, Jakarta 100 hari sudah kepergian almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di tol Jombang pada 4 November 2021. Keluarga pun menggelar acara tahlilan 100 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 12 Februari 2022.

Meski sudah 3 tiga bulan berlalu, namun rasa sedih dan kehilangan masih menyelimuti keluarga. Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel ungkap kerinduan kepada kakak ipar dan kakak kandungnya itu.

Dalam video bertajuk ‘WE MISS YOU’ yang diunggah pada 20 Februari 2022, Fuji unggah momen saat tahlilan 100 hari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dihadiri keluarga, kerabat dan tamu undangan lainnya, terlihat juga Thariq Halilintar yang setia mendampingi Fuji sebelum acara tahlilan.

Momen tahlilan tersebut juga menjadi momen kumpul keluarga dan kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kehangatan keluarga sangat terasa, apalagi dengan kedekatan Thariq Halilintar dan keluarga Fuji.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Fuji An tentang momen tahlilan 100 hari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (21/2/2022).

2 dari 8 halaman

1. Begini momen suasana kediaman H. Faisal sebelum acara tahlilan dimulai. Terlihat pula Shandy Purnamasari yang hadiri acara tahlilan tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Shandy dan sang suami selalu hadiri setiap acara tahlilan bareng keluarga mendiang sahabatnya.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum acara tahlilan, terlihat momen Thariq Halilintar shalat maghrib berjamaah dengan H. Faisal.

5 dari 8 halaman

4. Suasana khidmat sangat terasa di kediaman H. Faisal saat tahlilan berlangsung.

6 dari 8 halaman

5. Tampak Fuji dan Fadly duduk berdekatan. Kesedihan dan rasa rindu kepada mendiang Vanessa dan Bibi terlihat jelas di wajah keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Acara tahlilan digelar dengan prokes yang ketat. Seluruh keluarga dan kerabat tetap menggunakan masker selama acara tahlilan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya di dalam rumah, beberapa tamu tahlilan juga terlihat di teras rumah H. Faisal.