Sukses

Sewa Satu Lantai, Ini 7 Potret Kamar Mewah Aurel Hermansyah di Rumah Sakit

Pasangan ini menyewa satu lantai rumah sakit dengan 4 kamar untuk persiapan persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Di usia kehamilan memasuki trimester akhir, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempersiapkan berbagai hal jelang persalinan. Termasuk memilih rumah sakit untuk proses melahirkan anak pertamanya nanti.

Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan sudah menyewa satu lantai rumah sakit untuk hari persalinan. Dalam kanal YouTube AH, Aurel dan Atta Halilintar pun membagikan potret kamar yang nanti akan digunakan usai melahirkan anak pertamanya.

Pasangan selebriti itu menyewa satu lantai (unit) rumah sakit dengan 4 kamar untuk persiapan menyambut kelahiran baby A. Nantinya, kamar-kamar bertipe suite yang tersedia akan ditempati oleh orang-orang terdekat, termasuk keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Kemudian kamar yang ditempati oleh Aurel tampak mewah dengan berbagai fasilitas. Berikut 7 potret kamar mewah Aurel Hermansyah di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyewa satu lantai (unit) rumah sakit dengan 4 kamar untuk persiapan menyambut kelahiran baby A.

3 dari 8 halaman

2. Kamar-kamar bertipe suite yang tersedia akan ditempati oleh orang-orang terdekat, termasuk keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia kamar yang nantinya akan ditempati oleh Aurel Hermansyah sebelum dan sesudah persalinan.

5 dari 8 halaman

4. Meski kamar rumah sakit, fasilitas yang disediakan tak kalah dengan hotel bintang lima.

6 dari 8 halaman

5. Rumah sakit yang dipilih untuk persalinannya nanti masih berada di kawasan Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Disediakan kamar tidur khusus yang letaknya bersebelahan dengan kamar utama. Nantinya Atta Halilintar akan menempati kamar ini.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan, kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi yang mewah tapi tetap aman dan nyaman untuk digunakan oleh pasien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.