Sukses

6 Balasan Chat saat Ditanya Bahasa Cinta Ini Kocak, Bikin Senyum Tipis

Jawaban yang tak sesuai saat ditanya bahasa cinta ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Love language atau bahasa cinta merupakan cara seseorang mengekspresikan cinta kepada pasangannya. Bahasa cinta adalah prinsip komunikasi dalam sebuah hubungan yang penting untuk diketahui agar seseorang tahu cara memberikan bentuk cintanya kepada orang tersayang.

Oleh karenanya setiap pasangan harus saling memberitahu perihal love language atau bahasa cinta tersebut. Terdiri dari 5 bahasa cinta, rupanya tak sedikit orang yang belum tahu makna dari love language atau bahasa cinta ini.

Jawaban seseorang yang belum tahu makna bahasa cinta dan ditanya mengenai bahasa cinta sukses bikin geleng kepala. Pasalnya jawaban balasan saat ditanya bahasa cinta tidak sesuai dengan 5 jenis bahasa cinta itu sendiri.

Saking kocaknya, tak heran jika kemudian seseorang unggah tangkapan layar balasan chat yang bikin tepuk jidat saat ditanya perihal bahasa cinta. Kolom komentar pun ramai dengan komentar ngakak warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang balasan chat saat ditanya bahasa cinta yang bikin tepuk jidat, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlalu cinta dengan Indonesia, sampai saat ditanya bahasa cinta pun jawabannya tetap Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa orang mengartikan love language adalah bahasa kesukaan, jadi enggak salah juga sih kalau jawabannya bahasa Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Pokoknya kalau ditanya bahasa cinta, jawaban paling singkat dan jelas adalah Indo.

5 dari 7 halaman

4. Kalau pakai bahasa alien, dijamin pasti pasangan langsung mundur karena enggak paham bahasanya.

6 dari 7 halaman

5. Ditanya pakai bahasa Jawa, dibalas dengan singkat pakai jawaban bahasa Indonesia. Sungguh kecintaan terhadap Tanah Air begitu tinggi ya.

7 dari 7 halaman

6. Jika tidak paham arti love language ketika ditanya, ada baiknya diartikan dulu guys meski ujungnya tetap enggak paham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.