Sukses

Disebut Mirip Gala Sky, Ini 6 Potret Masa Kecil Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel

Masa kecil Mayang mirip dengan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Mayang, adik Vanessa Angel, sepertinya telah serius terjun ke dunia hiburan. Kini setelah menjadi penyanyi, Mayang pun ingin menjaga penampilannya. Bahkan, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa perawatan wajah yang dilakukan Mayang ini telah menghabiskan Rp 80 juta.

Penampilan Mayang usai melakukan perawatan memang diakui mengalami perubahan. Pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri ini tampak makin menawan. Kendati kini sudah mengalami perubahan, Mayang tak jarang mengunggah potret lawasnya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Mayang membagikan potret dirinya saat masih kecil. Tampak dalam foto tersebut, ia berusia 4 tahun. Wajahnya yang imut pun berhasil curi perhatian warganet. Sambil tertawa melihat kamera, banyak orang yang menyebut masa kecil Mayang mirip dengan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel.

Tak sedikit orang yang menyebut jika foto masa kecil Mayang adalah Gala Sky versi perempuan. Berikut 5 potret masa kecil Mayang adik mendiang Vanessa Angel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret masa kecil Mayang yang disebut mirip dengan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel.

3 dari 6 halaman

2. Bersama dengan sang kakak, wajah Mayang pun tampak begitu imut dan polos.

4 dari 6 halaman

3. Paras dan senyumnya, memang terlihat sekilas mirip dengan Gala Sky.

5 dari 6 halaman

4. Kebersamaan Mayang dan mendiang Vanessa Angel, keduanya tampak kompak sedari kecil.

6 dari 6 halaman

5. Ada pula warganet yang menyebut foto masa kecil Mayang itu adalah Gala Sky versi perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.