Sukses

6 Detail Makeup Ayu Ting Ting di Pernikahan Syifa, Sanggul Mawarnya Curi Perhatian

Potret detail riasan Ayu Ting Ting di pernikahan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ayu Ting Ting kini tengah diliputi kebahagiaan. Sang adik Assyifa Nuraini atau kerap disapa Syifa telah resmi menjadi pasangan suami Nanda Fachrizal. Keduanya melangsungkan akad pernikahan pada Minggu (20/2/2022) di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Momen sakral tersebut Syifa terlihat menawan dalam balutan gaun pernikahan. 

Tak ketinggalan penampilan Ayu Ting Ting yang selalu mencuri perhatian. Mengenakan kebaya, pesona pelantun lagu “Alamat Palsu” ini dibanjiri pujian dari netizen. Mulai dari memuji sanggul bunga mawarnya yang sempurna, hingga menganggap bak wanita korea mengenakan kebaya. 

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini juga kedapatan bertemu dengan Ivan Gunawan. Memang kedekatan keduanya sering menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam ,momen spesial ini, Ayu dan Igun juga mengabadikan momen berdua kebersamaan mereka. 

Baik foto keluarga dan foto bersama Ivan Gunawan, potret Ayu Ting Ting selalu mencuri perhatian. Terlebih unggahan detail makeup dan gaya rambutnya yang memancarkan kesan cantik natural mencuri perhatian netizen.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret detail makeup Ayu Ting Ting melansir dari Instagram @ayutingting92, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Ayu Ting Ting yang cantik menawan dari hasil karya makeup Adi Rustana dan tata rambut Krizna Fahrezi.

3 dari 7 halaman

2. Ada dua tema kebaya dalam momen pernikahan Syifa, yakni kebaya merah maroon dan kebaya berwarna rose gold yang keduanya membuat penampilan Ayu Ting Ting cantik natural.

4 dari 7 halaman

3. Tiap warna kebaya menentukan hiasan sanggul bunga mawar, aksen bunga mawar merah muda ini membuat penampilan Ayu terlihat feminim.

5 dari 7 halaman

4. Sedangkan bunga mawar merah ini menambah rona ceria di momen pernikahan sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Hasil tata rambut Ayu Ting Ting juga tak luput dari perhatian netizen yang menilai bulat sempurna, terlebih ditambah aksen bunga mawar yang menawan.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, riasan wajah soft peach juga membuat kecantikan Ayu Ting Ting cantik paripurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.