Sukses

6 Momen Verrell Bramasta Main Golf Bareng Atta Halilintar, Seru Banget

Keseruan Verrell Bramasta bermain golf bareng Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta diketahui sudah terbentuk sejak lama. Namun kesibukan syuting dan bekerja memisahkan keduanya. Baru-baru ini Atta dan Verrel mengunggah momen kebersamaan mereka bermain golf. Uniknya, kesempatan spesial ini merupakan momen pertama kali bagi Verrel Bramasta melakukan golf di lapangan sungguhan.  

Tak heran Verrell butuh pendamping yang saat itu ditemani oleh Atta Halilintar. Tak ketinggalan para sahabatnya yang selalu mendukung Verrell. Mulai dari mengajari posisi tubuh, hingga kekuatan pukulan tongkat golf pada bola. Tak jarang momen kehangatan persahabatan ini diwarnai dengan canda dan tawa. 

Dalam kesempatan spesial tersebut juga menjadi kegiatan Atta setelah sekian lama vakum bermain golf. Terlebih setelah dirinya mengalami cedera kaki yang butuh penyesuaian lagi. Bagi Atta sendiri, ia berniat akan lebih rutin lagi mengasah kemampuannya bermain golf. Suami Aurel Hermansyah ini memang sebelumnya sering menghabiskan waktu bermain futsal. 

Baik Atta dan Verrell, keduanya terlihat kompak satu sama lain. Kebahagiaan terpancar saat Verrell berhasil memukul bola dengan benar. Hal yang sama dirasakan Atta saat memasukkan bola ke lubang golf dengan selebrasi uniknya. Berikut Liputan6.com merangkum momennya melansir dari Instagram @attahalilintar dan @bramastavrl, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar memang dikenal sebagai sahabat lama yang kerap melakukan kegiatan bersama, salah satunya momen mereka bermain golf ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, permainan golf yang dilakukan di lapangan golf sentul ini menjadi momen perdana Verrell Bramasta bermain golf di lapangan sungguhan.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran putra Venna Melinda ini butuh pendamping yang bisa mengajarinya, beruntungnya ia punya sahabat yang mahir bermain golf.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Verrell yang menikmati pengalaman perdananya, Atta Halilintar terlihat nostalgia dengan permainan golfnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran, selebrasi Atta ini menjadi ungkapan kegembiraannya saat berhasil memasukkan bola.

7 dari 7 halaman

6. Kedepan, baik Verrel maupun Atta berkomitmen akan rutin melakukan permainan golf untuk mempererat kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.