Sukses

Curi Perhatian, Ini 6 Potret Gemas Shabira Alula Bocah 3 Tahun yang Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna TikTok pasti sudah tidak asing dengan sosok bocah bernama Shabira Alula Adnan. Balita berusia 3 tahun yang akrab disapa Lala itu viral karena kepandaiannya dalam berbicara bahasa Indonesia baku. Belum lama ini, Lala diundang dalam podcast di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

Saat ditanyai beberapa pertanyaan oleh Denny Sumargo, tampak Lala menjawab dengan lancar dan fasih. Meski terkadang bocah kecil itu tidak memperhatikan ketika Denny melontarkan sebuah pertanyaan karena terlalu sibuk dengan jeli yang dimakannya.

Menurut kedua orangtuanya, Adnan Fahmi dan Ochi Febrina, rupanya Lala sudah mampu bicara sejak usianya masih 8 bulan. Awalnya mereka sempat merasa heran dengan kemampuan bicara yang dimiliki sang buah hati. Konten yang dibuat sang ayah bersama Lala di laman TikTok pun mencuri perhatian.

Obrolan sederhana ayah dan anak itu mampu membuat warganet terhibur. Kini, laman TikTok Shabira Alula sudah mempunyai 3,9 juta pengikut dan 87 juta suka. Tak hanya populer di TikTok, Lala juga menjadi keponakan online di media sosial Instagram dan YouTube.

Populer di usia 3 tahun, berikut ini beberapa potret gemas Shabira Alula yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shabiraalula, Senin (21/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Shabira Alula Adnan atau yang akrab disapa Lala ini viral di media sosial TikTok karena gaya bicaranya yang menggemaskan pakai bahasa Indonesia baku.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, bocah berusia 3 tahun itu menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo.

4 dari 7 halaman

3. Konten tidak takut hantu bersama sang ayah viral hingga telah ditonton sebanyak 23,1 juta oleh pengguna TikTok.

5 dari 7 halaman

4. Shabira Alula merupakan anak semata wayang dari Adnan Fahmi dan Ochi Febrina. Berkat didikan keduanya, kini Lala populer jadi selebgram cilik.

6 dari 7 halaman

5. Lala sudah pandai bicara sejak usianya 8 bulan. Tak heran jika kini ia pandai mengolah kosakata saat berbicara dengan lawan bicaranya.

7 dari 7 halaman

6. Punya banyak penggemar, kini Lala pun punya sebutan sebagai keponakan online.