Sukses

6 Potret Terbaru Rika Callebaut Pemeran Inem 'Putri Duyung', Bikin Pangling

Dinikahi oleh cucu Soeharto, Rika Callebaut tampil awet muda bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Cendana yang merupakan sebutan untuk keluarga besar Presiden Soeharto tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi beberapa anggota keluarga ada yang menikahi artis Tanah Air. Salah satunya yaitu Rika Callebaut. Bagi anak 90-an pasti tak asing dengan sosoknya. 

Rika Callebaut merupakan pemeran Inem di sinetron PUTRI DUYUNG. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam WARKOP DKI. Semenjak dinikahi oleh Ari Sigit, cucu Soeharto, sosoknya jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Ditilik dari laman Instagram pribadinya, Rika yang kini telah menginjak usia 46 tahun ternyata tampil awet muda. 

Menjadi menantu dari Keluarga Cendana, kini Rika lebih fokus untuk mengurus suami dan anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Beberapa momen kebersamaan dengan keluarga sempat diunggahnya. Penampilan Rika dulu dan kini tampak berbeda dan bikin pangling.

Seperti apa potretnya kini? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Rika Callebaut pemeran Inem 'PUTRI DUYUNG' yang bikin pangling, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Rika Callebaut pemeran Inem dalam sinetron 'Putri Duyung' yang populer era 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Rika Callebaut juga membagikan potret anak-anaknya yang telah tumbuh besar. Seperti pada momen ulang tahun putranya.

4 dari 7 halaman

3. Rika dinikahi oleh Ari Sigit yang merupakan cucu dari Presiden Indonesia ke-2, Soeharto, pada tahun 2003 silam.

5 dari 7 halaman

4. Meski usianya telah menginjak 46 tahun, Rika tetap tampil cantik dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Sejak menikah dan menjadi bagian dari Keluarga Cendana, Rika Callebaut berhenti dari dunia hiburan Tanah Air dan memutuskan untuk fokus kepada kehidupan keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Rika juga banyak mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Keluarga Cendana. Rumah tangganya bersama Ari Sigit juga berjalan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.