Sukses

Parkir Mobil di Halaman Orang, Pemilik Rumah Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Pemilik rumah ini kesal tetangganya parkir mobil sembarangan di halaman miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tak bisa hidup sendiri dan pasti selalu membutuhkan bantuan orang lain. Maka dari itu hidup bertetangga dengan menjalin hubungan baik menjadi cara agar hidup nyaman.

Untuk bisa berhubungan baik dengan tetangga ada banyak cara. Mulai saling membantu ketika dibutuhkan sampai menghargai privasi masing-masing. Namun kenyataannya ada pula seseorang yang punya tetangga menyebalkan seperti suka bergosip, pendiam dan lainnya.

Seperti yang dialami oleh wanita berikut ini. Lewat unggahan di media sosial, ia mengunggah video dimana tetangganya sering kali parkir mobil semabrangan di halaman rumah miliknya.

Bukan hanya sekali dua kali saja, ia menyebut jika aksi itu sudah dilakukan selama dua tahun. Sudah lama memendam rasa kesal, wanita yang merupakan pemilik halaman rumah itu pun melakukan aksi tak terduga. Videonya pun viral hingga ditonton banyak warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetangga Parkir Sembarangan

Dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (22/2/2022) seorang wanita bernama Nur Farhana asal Kedah, Malaysia memosting video ulah tetangga yang parkir sembarangan di halamannya sesuka hati.

Tetangga saya selalu parkir di depan pagar saya sehingga sulit untuk keluar masuk rumah. Seperti ini juga mereka tidak bisa berpikir, hanya membuat masalah bagi semua orang.” tulisnya dikutip dari World of Buzz.

Dari media lokal itu pula Farhana menceritakan jika ia sudah tinggal di lingkungan itu selama 2 tahun. Selama itu pula tetangganya tersebut parkir di halaman rumahnya. Kadang ia dan sang suami harus mendatangi rumah orang tersebut meminta pindahkan mobilnya karena menghalangi.

3 dari 3 halaman

Lakukan Aksi Tak terduga

Lantaran merasa kesal karena kerap mengahlangi pintu masuk mobil Farhana, ia dan sang suami pun akhirnya melakukan aksi tak teduga. Pasangan itu menuliskan tulisan dijual yang kemudian di tempel di mobil tersebut. 

Dijual RM800 (Rp170 ribu), dilengkapi dengan pompa pestisida gratis” kalimat yang ditulis dalam peringatan itu. 

Menurut Nur Farhana setelah ia menempel tulisan tersebut, si tetangga akhirnya memindahkan mobillnya dan diparkir di tempat parkir mereka sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.