Sukses

Pria Ini Rekam Penampakan Tangan Putih Pucat di Bawah Meja, Bikin Merinding

Viral video penampakan tangan putih pucat memainkan rambut bocah wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis sering dialami oleh sebagian orang. Tak cuma terjadi dalam film horor, cerita mistis yang menyeramkan kadang juga dialami banyak orang di dunia nyata. Peristiwa  aneh dan janggal sering dikaitkan dengan hal gaib. Sebagian orang percaya dengan hal-hal mistis tersebut. Sebagian lain menganggap fenomena mistis memang sulit diterima nalar.

Namun salah satu video yang viral di Tik Tok ini menunjukkan kejadian janggal. Video yang diunggah oleh akun @mhrkz pada Senin (21/2/2022) tersebut telah mendebarkan pengguna TikTok. Momen janggal dan menyeramkan tersebut berhasil diabadikan seorang pria dalam video berdurasi 26 detik.

Dalam video tersebut tampak bocah wanita yang duduk di depan meja. Bahkan dari jauh terdengar suara perempuan tertawa layaknya bercanda dengan bocah tersebut. Mengejutkannya lagi dari bawah meja muncul 2 tangan putih pucat yang terlihat memainkan rambut bocah wanita tersebut. 

Hal yang paling mengejutkan terjadi, setelah pria perekam video mendekati bocah. Tak disangka tangan putih pucat berhasil masuk ke bawah meja dan didapati sebuah boneka. Berikut Liputan6.com merangkum kisahnya melansir dari Tik Tok @mhrkz, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangan Pucat dan Tawa Seram

Video yang telah ditonton lebih dari 2.2 juta kali ini berhasil menggemparkan pengguna TikTok. Diketahui kejadian mistis tersebut terjadi pada pukul 3 dini hari. Pria tersebut mulanya mendengar tawa wanita dari ruangan sebelah. Dirinya lantas memutuskan masuk dan membuka pintu dan melihat bocah perempuan terduduk di depan meja.

Tak serta merta mendekat, pra ini perlahan dan memperhatikan sesuatu yang janggal yang keluar dari bawah meja. Dua tangan pucat tampak memainkan rambut panjang bocah perempuan tersebut. Segera pria perekam video segera mendekatinya. 

Anehnya, dalam video tersebut dua tangan pucat segera menghilang ke bawah meja. Setelah didekati hanya nampak sebuah boneka yang tergeletak. Sejak kejadian tersebut terekam, bocah perempuan tersebut seperti tak sadarkan diri meskipun posisinya duduk membelakangi tangan pucat yang menyeramkan tersebut. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video menyeramkan yang berkali-kali tayang di beranda Tik Tok ini sontak menjadi perhatian netizen. Selepas melihat seksama video unggahan akun @mhrkz ini, netizen buru-buru berkomentar mengungkapkan rasa takut dan merinding. \

“Dibwh kolong meja ad tangan lambai2 ya td pas di shoot Dr jauh,” tulis akun Siapajugaboleh.

“Lah yg negangin rambut manaa orangnya,” tulis akun Celvy menanggapi.

“Yang ketawa siapa? Trs tangan anak kecil kmn?!apasuara bonekanya itu??” ungkap akun AKu Bahagia. 

“Aq pikir mrk berdua yg satu lg maenin rambutnya cc dd .. ternyata gaada org, suman boneka doang!!” komentar akun Itaaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.