Sukses

7 Artis Ini Melahirkan di Tanggal Cantik, Terbaru Aurel Hermansyah

Selain Aurel Hermansyah deretan artis ini melahirkan di tanggal cantik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar gembira datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kelahiran Baby A tepat di tanggal cantik 22-2-2-22 Selasa pagi. 

Tak hanya menjadi momen kebahagiaan keluarga Atta, Anang Hermansyah dan Ashanty turut gembira atas kelahiran cucu pertama mereka. Momen persiapan dan melahirkan Baby A dengan gembira bahkan dibagikan melalui akun You Tube Atta Halilintar. 

Melahirkan di tanggal cantik memang menjadi harapan sebagian ibu hamil. Tak jarang di tanggal spesial kebahagiaan berlipat dan memberikan kesan tersendiri. Terlepas dari itu, kesehatan dan keselamatan menjadi poin utama bagi ibu dan bayi. 

Tak hanya Aurel Hermansyah, beberapa artis diantaranya Kimberly Rider, Nathalie Holscher, hingga Alya Rohali melahirkan anak mereka di tanggal cantik. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum deretan para artis yang melahirkan di tanggal cantik melansir dari berbagai sumber, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa bulan yang lalu, Nathalie Holscher dan Sule telah dikaruniai anak laki-laki pertamanya yang lahir di tanggal 12 Desember 2021.

3 dari 8 halaman

2. Pedangdut yang kini menjabat anggota DPR, Krisdayanti juga pernah melahirkan Kellen Alexander Lemos di tanggal cantik 12 Desember 2012.

4 dari 8 halaman

3. Artis Kimberly Ryder telah melahirkan anak keduanya pada 20 November 2020 lalu atas pernikahannya dengan Edward Akbar.

5 dari 8 halaman

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah dikaruniai putri pertamanya pada 9 September 2016 yang juga bertepatan dengan 9 tahun hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

6 dari 8 halaman

5. Momen penantian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terbayarkan dengan kelahiran putri pertama mereka di tanggal 22 Februari 2022.

7 dari 8 halaman

6. Olivia Jensen dan Arief Purnama telah dikaruniai putri pertama di tanggal cantik 7 Juli 2017, tak disangka momen persalinan berlangsung secara normal.

8 dari 8 halaman

7. Alya Rohali diketahui melahirkan anak kedua dengan operasi caesar pada 10 Oktober 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.